Home Auto News Inden Mitsubishi Pajero Sport 2016 Cuma 1 Bulan

Inden Mitsubishi Pajero Sport 2016 Cuma 1 Bulan

0 781

Inden Mobil Mitsubishi Pajero Sport 2016 Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meraih sukses besar dengan diluncurkannya All New Mitsubishi Pajero Sport 2016, bahkan baru satu bulan diperkenalkan di Indonesia mobil SUV ini sudah terpesan hingga 4 ribu unit lebih di seluruh tanah air. Bahkan yang membuat PT KTB semakin senang yaitu inden dari pesaing Toyota Fortuner ini tergolong cukup lancar.

Seperti diketahui Mitsubishi Pajero Sport yang dijual di Indonesia didatangkan secara utuh dari Thailand, namun bagi para calon konsumen tidak perlu khawatir karena pihak KTB memastikan kalau mobil ini akan diterima oleh pemesan selang satu bulan kemudian. Memang Pajero Sport terbaru ini masih bergantung pada produksi pabrik Mitsubishi yang ada di negeri gajah putih tersebut dan baru rencananya KTB akan memproduksinya sendiri mulai tahun depan.

Berbeda dengan pesaingnya yaitu All New Toyota Fortuner yang diproduksi sendiri oleh PT TAM biasanya proses mengurus impor sedikit rumit sehingga memerlukan lebih banyak waktu dalam hal pemasaran. Kendati demikian Intan Vidiasari selaku Head of Corp Public Relations KTB menjelaskan bahwa suplai Mitsubishi Pajero Sport dari Thailand tidak terdapat kendala sama sekali dan lancar-lancar saja.

Mitsubishi Pajero Sport Indonesia 2016 2

“Suply dari Thailand lancar banget, alhamdulillah,” jelas Intan. Dirinya menambahkan inden All New Mitsubishi Pajero Sport masih normal dan konsumen sudah bisa menerima unit kendaraannya sekitar satu bulanan. Menurut Intan inden tersebut sudah termasuk dengan pengurusan administrasi BBN sampai selesai. Namun jika nantinya diproduksi sendiri di Indonesia yaitu pada tahun 2017 mendatang sudah pasti inden menjadi lebih cepat.

Seperti diketahui saat ini PT KTB sedang menyiapkan untuk memproduksi sendiri Mitsubishi Pajero Sport tepatnya pada April tahun depan di pabrik mereka yang berada di kawasan Cikarang, Jawa Barat dan secara bersamaan juga akan menjadi basis produksi dari mobil MPV terbaru milik  Pajero di Indonesia.

Baca Juga : Harga Mitsubishi Pajero Sport 2016

Source: inden mobil, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply