Home Auto News Kawasaki Z125 Pro 2016 Untuk Indonesia Terbatas, Cuma 100 Unit Per Bulan

Kawasaki Z125 Pro 2016 Untuk Indonesia Terbatas, Cuma 100 Unit Per Bulan

Motor Terbaru Kawasaki Z125 Pro Indonesia, Kawasaki Z125 yang baru saja diluncurkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merupakan produk impor utuh dari Thailand. Pihak KMI sendiri mendatangkan motor terbarunya ini dengan jumlah yang sangat terbatas yaitu hanya 100 unit saja setiap bulannya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Michael Chandra Tanadhy selaku Deputy Head Sales & Promotion Department, Marketing Division PT KMI.

Menurutnya Kawasaki Z125 akan menjadi tunggangan bagi pecinta petualang dan hobi koleksi motor mengingat statusnya sebagai barang impor. Selain Kawasaki Z125 KMI juga memiliki Kawasaki KSR yang juga didatangkan secara impor dengan jumlah 75 unit per bulan. Bedanya Kawasaki KSR hanya ditujukan kepada para penggemar motor offroad saja sehingga jumlahnya pun tidak begitu banyak. Sedangkan Kawasaki Z125 diyakini memiliki lebih banyak penggemar mengingat secara tampilan motor ini bisa digunakan di jalan raya baik untuk berpetualang maupun kebutuhan sehari-hari.

Kawasaki Z125 Pro Indonesia

Apalagi di negara Thailand Kawasaki Z125 terbilang cukup sukses yaitu bisa terjual hingga 1.000 unit lebih per bulan. Padahal di negeri gajah putih tersebut motor ini memiliki pesaing berat yakni Honda MSX125 yang secara desain dan juga fitur tidak kalah menariknya. Sedangkan untuk pasar Indonesia Kawasaki Z125 yang dijual hanya varian Pro saja alias transmisi manual dengan basis mesin yang digunakan sama dengan Kawasaki Athlete 125.

Kawasaki Z125 memiliki mesin berkapasitas 125 cc silinder tunggal 4 langkah dengan throttle body 24 mm. Sedangkan untuk dimensinya motor sport naked bertubuh mungil ini hanya memiliki pajang 1.700 m dan tinggi jok 780 mm dengan berat sekitar 101 kg. Meskipun kecil Kawasaki Z125 sudah dirancang layaknya kendaraan moge varian Z lainnya seperti rem cakram di sektor depan dan belakang.

Baca Juga : Harga Kawasaki Z125 Pro 2016 Indonesia

Source: z 125 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply