Home Auto News Yamaha MT-125 Sedang Uji Jalan Di India, Siap Meluncur Tahun Ini?

Yamaha MT-125 Sedang Uji Jalan Di India, Siap Meluncur Tahun Ini?

0 617

Motor Yamaha MT-125 Terbaru, Baru saja pasar Indonesia kedatangan motor sport mungil bernama Kawasaki Z125 yang didatangkan oleh PT Kawasaki, kali ini giliran Yamaha yang sedang melakukan pengujian pada motor sport 125 cc mereka di India dengan nama Yamaha MT-125.

Namun meskipun Yamaha MT-125 sudah masuk tahap uji di India sayangnya pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) masih belum mengetahui perihal tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT YIMM dengan tegas menjelaskan kalau sampai sekarang Yamaha Indonesia belum mendapat kabar mengenai Yamaha MT-125 apalagi tentang uji jalan yang dilakukan di India.

Lebih lanjut pihak Yamaha Indonesia juga masih enggan untuk memberikan informasi lebih jelas mengenai pesaing Kawasaki Z125 tersebut. Padahal dalam satu tahun terakhir ini berita mengenai akan diproduksinya Yamaha MT-125 masih santer terdengar dan dikabarkan dalam waktu mendatang bakal dijual juga di Indonesia.

Yamaha MT-125 Terbaru Indonesia

Jika dilihat dari spesifikasinya Yamaha MT-125 jelas lebih rendah dibandingkan dengan kakaknya yaitu Yamaha Xabre yang mengusung mesin 150 cc dan dibanderol mencapai Rp 29,8 juta. Jelas jika dijual di Indonesia Yamaha MT-125 memiliki harga yang lebih rendah atau bisa saja dipasarkan dengan banderol mirip seperti Yamaha V-Ixion yang berada di kisaran Rp 24 jutaan.

Berbekal mesin 124,7 cc satu silinder SOHC tenaga dari motor sport naked yang satu ini hanya mencapai 14,8 bhp dengan torsi puncak 12,4 Nm dan dipadukan pula oleh transmisi manual lima percepatan. Meskipun kecil diperkirakan secara tampilan maupun desain Yamaha MT-125 akan dirancang mirip seperti Yamaha Xabre atau Yamaha MT-25.

Source: mt 125 vs xabre, perbandingan MT125vs XABRE, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply