Home Auto News Kawasaki Athlete Pro 125cc 2016 Tetap Dijual Di Indonesia, Harga Cuma Rp...

Kawasaki Athlete Pro 125cc 2016 Tetap Dijual Di Indonesia, Harga Cuma Rp 18,7 Juta

0 1577

Kawasaki Athlete Pro 125cc Terbaru di Indonesia,Pasar motor ayam jago di Indonesia kembali ramai setelah sebelumnya PT Astra Honda Motor (AHM) sukses menghadirkan New Honda Sonic 150R kini giliran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang meluncurkan All New Suzuki Satria FU150 Injeksi. Selain kedua motor tersebut ada juga Yamaha MX King 150 buatan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang masih menjadi raja penjualan.

Namun sebenarnya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga memiliki sepeda motor ayam jago yang cukup keren yaitu Kawasaki Athlete Pro namun hanya dibekali mesin berkapasitas 125 cc saja sedangkan ketiga pesaingnya tersebut mengusung mesin 150cc. Menanggapi hal tersebut ternyata Michael Chandra Tanadhi selaku deputy head sales and promotion department KMI tidak ada niat untuk membuat motor underbone miliknya itu menjadi lebih bersaing dengan para kompetitornya.

Menurutnya mulai saat ini PT KMI hanya akan fokus pada penjualan sepeda motor premium saja sedangkan untuk Kawasaki Athlete Pro tetap hadir untuk memenuhi permintaan para penggemar merek Kawasaki saja. Tanadhi mengakui saat ini pasar motor bebek underbone memang sedang ramai namun untuk Kawasaki Athlete tidak mungkin bisa bersanding dengan para kompetitornya karena segmennya berbeda.

Kawasaki Athlete 2015 Indonesia 1

Menariknya Kawasaki Athlete Pro akan tetap diproduksi karena memang basisnya ada di Indonesia. Michael Tanadhi menambahkan selain untuk memenuhi permintaan dalam negeri motor bebek tersebut juga di ekspor ke beberapa negara tetangga seperti ke Filipina dalam bentuk SKD. Dirinya menjelaskan penjualan dari Kawasaki Athlete tidaklah banyak sehingga produksinya pun juga dibatasi yaitu 50 unit saja per bulan.

Menurut laman resmi Kawasaki Indonesia motor bebek dengan tampang keren tersebut saat ini dibanderol dengan harga Rp 18,7 juta dan dibekali mesin berkapasitas 125 cc transmisi manual empat percepatan yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 9,8 Ps pada putaran 8.000 rpm dan torsi puncak 9,2 Nm pada 6.500 rpm.

Source img http://www.tmcblog.com

Source: data penjualan kawasaki athlete pro, kawasaki athlet, kawasaki athlete modif, athlete pro masih produksi, modifikasi kawasaki athlet 2017, modifikasi kawasaki athlete 2017, motor kawasaki athlete modifikasi, motor kawasaki terbaru 125cc, suzuki athlete, modifikasi athlete pro, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply