Home Auto News New Toyota Rush 2016 7 Seater Akhirnya Diperkenalkan, Harga Mulai Rp 245...

New Toyota Rush 2016 7 Seater Akhirnya Diperkenalkan, Harga Mulai Rp 245 Jutaan

Toyota Rush 7 Seater Terbaru 2016 Indonesia, Di tahun 2016 ini persaingan segmen SUV di tanah air bakal semakin ketat setelah di awal tahun 2016 ini saja beberapa pabrikan sudah meluncurkan andalannya masing-masing. Honda BR-V dari pabrikan PT Honda Prospect Motor (HPM) memang masih menjadi yang terbaik dengan penjualan cukup fantastis di bulan pertama. Tidak ketinggalan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) turut serta memperkenalkan New Daihatsu Terios Custom dengan tampilan lebih segar dan elegan.

Seakan tidak mau ketinggalan meramaikan pasar mobil SUV akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan dua varian terbarunya yaitu New Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo dan Toyota Rush TRD Sportivo 7 hari Jumat (26/2) kemarin di Jakarta. Kedua model yang diperkenalkan ke publik tersebut siap bersaing dengan para kompetitor lainnya dan dijual dengan harga lumayan kompetitif yaitu mulai Rp 245,85 pada tipe TRD Sportivo 7 M/T, kemudian untuk TRD Sportivo 7 A/T Rp 259,15 juta, TRD Ultimo M/T Rp 249,15 juta dan yang paling mahal yaitu TRD Ultimo A/T Rp 262,45 juta berstatus on the road Jakarta.

Toyota Rush model terbaru ini hadir untuk melengkapi line up yang sudah lebih dulu dirilis pada tahun 2015 lalu sedangkan untuk varian 7-seater diperkenalkan untuk bisa bersaing melawan Honda BR-V. Selain tampilannya yang lebih elegan andalan PT TAM tersebut juga mengusung velg serta suspensi baru yang siap memberikan kenyamanan bagi seluruh penumpangnya.

Suspensi baru pada Toyota Rush 2016 ini diklaim mampu melibas segala medan jalan ataupun genangan banjir mengingat ground clearance yang dimiliki mencapai 200 mm. Hadir pula sasis semi monocoque dipadukan dengan ladder chassis dan sistem penggerak roda belakang yang tangguh. “Rush terbaru ini kami sangat yakin bisa bersaing dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk SUV 7-penumpang,” jelas Hendry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota Astra Motor.

Source: gambar toyota rush yang akan datang 2017, modifikasi rush 2017, toyota mpv 7 penumpang 2016, toyota rush 7 penumpang, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply