Home Auto News Honda CB500X Facelift 2016 Indonesia Resmi Dijual Dengan Harga Rp 147 Juta

Honda CB500X Facelift 2016 Indonesia Resmi Dijual Dengan Harga Rp 147 Juta

Harga Honda CB500X 2016 Di Indonesia, Selain memboyong New Honda CBR500R 2016 ke pasar tanah air PT Astra Honda Motor (AHM) ikut memberikan penyegaran pada big bike crossover mereka yaitu Honda CB500X dengan tampilan yang lebih fresh dan didukung pula oleh fitur baru. New Honda CB500X Facelift 2016 kali ini mengusung konsep ‘Feel The Adventure’ yang siap memberikan sensasi berpetualang lebih menyenangkan bagi penggunanya.

Kendati secara dimensi dan juga dapur pacu tidak mengalami perubahan sama sekali namun Honda CB500X Facelift ini hadir dengan kesan yang lebih kekar berkat windscreen baru lebih panjang hingga 10 sentimeter sehingga membuat biker lebih terlindungi dari terpaan angin. Selain itu ukuran tangki pun juga ikut diperbesar dan diklaim versi anyar ini sanggup menampung 17,5 liter BBM dan tidak ketinggalan tutup hinged fuel cap sebagai pemanis di sektor tengah.

Untuk urusan penerangan Honda CB500X Facelift 2016 tentu saja sudah dibekali teknologi LED baik di sektor depan maupun belakang dengan desain yang juga lebih elegan, Tidak cukup disitu saja kenyamanan dalam berkendara semakin ditingkatkan berkat disematkannya tuas rem dan adjustable spring preload yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengendaranya. Sementara itu di sektor belakang mengusung shock absorber yang diklaim mampu meredam getaran lebih baik.

Sebagai motor sport petualang New Honda CB500X Facelift untuk pasar Indonesia ini mengusung mesin berkapasitas 500 cc DOHC 8 valve paralel twin berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 46,9 hp pada putaran 8.500 rpm dan torsi puncak 43 Nm pada 7.000 rpm. Meskipun di sektor mesin tidak mengalami perubahan spesifikasi namun terdapat perbaikan pada shift drum stopper spring loads yang bertujuan supaya perpindahan gigi menjadi lebih mudah dan halus.

New Honda CB500X Facelift 2016 yang baru saja diluncurkan di Indonesia bersamaan dengan Honda CBR500R ini dibanderol dengan harga Rp 147 juta dalam tipe ABS dan tersedia dua pilihan warna yaitu Pearl Horizon White serta Millenium Red.

Baca Juga : Spesifikasi Honda CB500X 2016 Indonesia

Source: harga secon cb500xdi indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply