Home Auto News Lexus LX570 dan GS200t 2016 Indonesia Resmi Meluncur, Harga Fantastis

Lexus LX570 dan GS200t 2016 Indonesia Resmi Meluncur, Harga Fantastis

Harga Mobil Baru Lexus 2016 Indonesia, Memasuki bulan ketiga di tahun 2016, Lexus Indonesia melakukan gebrakan dengan meluncurkan mobil baru di segmen mobil premium. Tidak tanggung-tanggung, Lexus Indonesia merilis dua model sekaligus. Yang pertama adalah All New Lexus LX570 yang menempati segmen SUV (Sport Utility Vehicle). Sementara model berikutnya adalah sedan All New GS200t.

Sebagaimana dikutip dari Dapurpacu, Adrian Tirtawidjaja, General Manager Lexus Indonesia mengungkapkan bahwa pembeli All New Lexus merupakan para orang nomor satu. Sedangkan untuk model GS200t merupakan model tengah yang diposisikan di antara sedan ES dan LS.

“All New LX570 ini juga merupakan apresiasi kepada konsumen setia yang menginginkan karakter kendaraan bertenaga. Sementara kehadiran sedan Lexus GS memperkuat Lexus Yet Philosophy dengan desain sporty namun elegan,” terangnya.

Lalu bagaimana keistimewaan dua mobil baru besutan merek mewah Toyota ini? Berikut akan diulas sekilas tampilan Lexus LX570 dan GS200t.

Lexus LX570

Mobil ini mendapat sentuhan penyegaran signifikan di sisi eksterior dan interior. Di sisi eksterior, ubahan pada wajah depan sangat terasa. Kini LX570 dipermanis dengan spindle grille besar khas Lexus. Grille tersebut dikombinasikan dengan headlamps LED tiga titik.

Lexus LX570 2016 Indonesia

Sedangkan bagian belakang dipermanis dengan Rear Combination Lamp LED dan New Turn Signal Lamp Illumination. Tampilannya semakin gagah dengan hadirnya pelek alloy 21 inci 10 palang.

Lexus Indonesia menawarkan dua warna baru untuk LX570. Dengan begitu, kini LX570 memiliki varian warna Deep Blue Metallic (warna baru), Sonic Titanium (warna baru), Sleek Ecru, Starlight Black, Black, Mercury Gray dan White Pearl.

Beralih ke bagian interior, Lexus melakukan beberapa perubahan. Sistem infotainment kini memakai layar 12,3 inci yang diklaim terbesar di kelasnya. Sayangnya perubahan di sisi eksterior dan interior tidak disertai dengan perubahan di sektor performa. Dengan kata lain Lexus LX570 masih mengandalkan mesin lama.

“Betul All New Lexus tetap pakai mesin versi sebelumnya. Hal itu sesuai permintaan konsumen di kelas ini. Trend global ada namanya downsizing, namun di kelas ini tidak bisa. LX 570 adalah flagship,” jelas Adrian.

Baca : Spesifikasi Mobil Lexus LX570 Indonesia

Lexus GS200t

Mobil ini merupakan ‘Grand Touring Sedan’ yang dirancang menyerupai sedan sport namun untuk pemakaian jarak jauh. “Contohnya seperti naik mobil, kalau di Eropa dari kota ke kota tapi antar negara,” terangnya.

All New GS200t ditawarkan dalam dua varian, yakni Luxury dan F-Sport. Kedua varian ini menambah jajaran GS di Indonesia yang pertama menggunakan turbo. Di bagian dapur pacu Lexus GS200t mengandalkan mesin 8ART-FTS 4-silinder, 16 valves. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga hingga mencapai 245 PS pada putaran mesin 8.500 rpm dengan torsi maksimum 350 Nm pada putaran mesin 4.400 rpm.

Lantas berapa harga dua mobil mewah asal Jepang ini?

“All New LX570 dilepas Rp 3,015 miliar. Sementara All New GS200t varian Luxury Rp 1,185 miliar, tipe F-Sport Rp 1,245 miliar. Semua harga on the road Jakarta,” kata Adrian.

Meskipun dibanderol dengan harga tinggi, Adrian optimis dua mobil baru Lexus itu akan mendapat respon positif dari masyarakat Tanah Air. Pasalnya sejak hadir di Indonesia tahun 2007 silam, peningkatan brand image Lexus semakin baik dan berubah menjadi merek prestisius di segmen SUV dan sedan.

“Kami optimis mobil ini akan mendapat respon positif dari pelanggan di seluruh Indonesia. LX570 dan GS200t akan menjadi pilihan kendaraan yang menyenangkan dan prestisius di segmen SUV dan sedan,” ujar Adrian.

Baca Juga : Spesifikasi Mobil Lexus GS200T 2016 Indonesia

Source: mobil lexus mewah ls 600, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply