Home Auto News Detail Spesifikasi SUV All New Lexus LX 570 2016 Indonesia

Detail Spesifikasi SUV All New Lexus LX 570 2016 Indonesia

0 1617

Detail Spesifikasi Mobil Lexus LX570 Indonesia, Lexus baru saja meluncurkan dua mobil baru di Indonesia. Salah satunya adalah model SUV All New Lexus LX 570. Mobil ini dirilis sebagai jawaban terhadap keinginan konsumen SUV mewah yang tetap ingin mempertahankan kemampuan off-road.

Dimensi mobil baru Lexus ini diperluas. LX 570 terbaru ini mempunyai panjang 5.065 mm, dengan lebar 1.980 mm dan tinggi 1.910 mm. Di samping itu desain mobil bertubuh bongsor ini juga berubah. All New Lexus LX 570 dipermanis dengan ciri khas spindle grille yang bernuansa modern. Hal ini membuat tampilannya terlihat lebih gagah.

Lexus mengklaim All New LX 570 sebagai The King of Power & Prestige. Mobil ini menawarkan kemewahan dan kenyamanan sebuah SUV premium.

Berikut akan diulas lebih dalam penyegaran yang dilakukan pada All New LX 570:

Eksterior

Eksterior All New Lexus LX 570 mendapat sentuhan ubahan signifikan. SUV (Sport Utility Vehicle) ini berkiblat pada desain global Lexus dengan Spindle Grille yang sangat khas. Tampilan eksteriornya terlihat mewah dan memikat dengan lampu utama full LED yang menghiasi sisi depan. Lampu LED tersebut juga ditemani dengan Daytime Running Light berbentuk L.

Beralih ke bagain belakang, Lexus menyematkan Rear Combination Lamp LED dan New Turn Signal Illumination. Tampilan gagah All New LX 570 terlihat melalui pelek alloy berukuran 21 inci 10 palang.

All New Lexus LX570 2016 Indonesia 1

Lexus menawarkan dua warna baru yang melengkapi 5 warna yang sudah ada sebelumnya. Kini All New LX 570 memiliki pilihan warna Deep Blue Metallic (warna baru), Sonic Titanium (warna baru), Sleek Ecru, Starlight Black, Black, Mercury Gray dan White Pearl.

Interior

Selain tampilan eksteriornya yang menggoda, interior LX 570 terbaru juga tak kalah mewah. Kabin mobil baru Lexus ini menawarkan kesan elegan dengan kenyamanan terbaik untuk seluruh penumpang.

Penumpang dan pengemudi juga dimanjakan dengan fitur-fitur yang melimpah. Salah satu fitur unggulannya adalah layar hiburan besar berukuran 12,3 inci dengan sistem navigasi dan multi terrain monitor.

Tidak hanya itu saja, All New Lexus LX 570 telah dilengkapi dengan Dual Rear-Seat Entertainment dengan layar 11,6 inci di baris kedua. Sistem hiburan ini dapat digunakan dengan speaker atau headphone. Lexus juga menambahkan tempat sandaran tangan lengkap dengan kontrol audio, AC serta remot di baris kedua. Fitur unggulan lain adalah wireless charging. Fitur ini menjadi yang pertama di kelasnya.

Performa

Perlu diketahui, LX 570 ini dipersenjatai dengan mesin terbesar yang ada dalam sejarah Lexus. Mobil ini menggunakan dapur pacu berbahan bakar bensin V8 dengan kapasitas 5.700 cc. Mesin tersebut sanggup meledakkan tenaga hingga sebesar 362 tenaga kuda dengan torsi puncak 530 Nm pada putaran mesin 3.200 rpm.

Tenaga yang dikeluarkan mesin tersebut didistribusikan ke roda melalui sistem transmisi otomatis delapan tingkat percepatan terbaru. All New Lexus LX 570 mengandalkan sistem penggerak roda 4×4.

Lexus juga menawarkan Drive Mode Select pada SUV ini. Terdapat empat mode yang dapat dipilih pengemudi, antara lain Eco, Normal, Sport S dan Sport S+. Berbekal fitur tersebut, All New Lexus LX 570 dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam catatan waktu 7,7 detik. Sedangkan kecepatan tertinggi yang dapat dicapai yakni 210 km/jam.

Fitur keamanan

Berstatus mobil premium, sudah pasti fitur yang ditawarkan beragam dan tercanggih. Hal tersebut juga dilakukan Lexus pada SUV barunya ini. Merek premium Toyota itu melengkapi All New Lexus LX 570 dengan fitur keamanan yang canggih. Salah satunya yang cukup menyita perhatian adalah 10 SRS Airbag yang menjamin kesematan penggunanya. Di samping itu ada pula fitur blind spot monitor, multi terrain ABS dan Vehicle Stability Control.

Baca Juga : Harga Mobil Lexus LX 570 Indonesia

Source: lexus new all kelebihan, warna new lexus lx 570 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply