Home Auto News All New Lexus GS 200t 2016 Indonesia, Apa Saja yang Baru?

All New Lexus GS 200t 2016 Indonesia, Apa Saja yang Baru?

0 738

Spesifikasi Sedan Lexus GS 200t Terbaru, Untuk menunjukkan eksistensinya di pasar mobil premium, Lexus Indonesia meluncurkan produk baru, yakni All New Lexus GS 200t. Mobil ini dihadirkan untuk pelanggan yang menyukai nuansa modern dan sporty.

Mesin turbo yang dibenamkan pada sedan ini menjadi salah satu daya tarik bagi pecinta sedan. All New Lexus GS 200t menerapkan konsep Accelerate in Luxury. Dengan kata lain, mobil ini dapat memberikan tenaga maksimal, tetapi dengan kenyamanan dan kemewahan khas sedan premium.

Sedan baru Lexus ini diluncurkan dengan desain yang lebih sporty dan modern. Berbekal spindle grille yang menjadi ciri khas produk Lexus, mobil ini siap menjadi pusat perhatian banyak orang. All New Lexus GS 200t dilengkapi dengan tiga lampu LED. Lampu bagian belakang juga tampak semakin mewah. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah detail spesifikasi All New Lexus GS 200t:

Eksterior

Melihat tampilan eksteriornya, All New Lexus GS 200t memiliki karakteristik tersendiri yang berbeda dari produk lain. Pada model terbarunya, Lexus menambahkan tiga lampu LED berbentuk ‘L’. Di samping itu Lexus juga menyematkan spindle grille yang membuat tampilannya semakin berkarakter dan mewah.

Untuk pilihan warnanya, Lexus menawarkan 11 varian warna yang dapat dipilih konsumen. Pilihan warna tersebut antara lain Sonic Quartz, Sonic Titanium, Sonic Silver, Amber Crystal Shine, Deep Blue Mica, White Nova Glass Flake, Heat Blue, Red Mica, Black, Graphite Black dan Mercury Grey Mica.

All New Lexus GS200t 2016 Indonesia 2

Interior

Di sisi interior, All New Lexus GS 200t menawarkan desain yang mewah. Interior sedan ini juga kental dengan kesan elegan dan kenyamanan terbaik untuk seluruh penumpang. Jok penumpang di baris kedua dilengkapi dengan sandaran tangan. Menariknya sandaran tersebut dilengkapi dengan kontrol audio dan AC.

Lalu untuk sistem hiburannya, Lexus menambahkan Mark Levinson Audio System dengan 17 Speaker. Di bagian depan Lexus juga menambahkan sistem Multimedia Display berukuran 12,3 inci dan heads-up display berwarna.

Performa

Berpindah ke sektor pacunya, All New Lexus GS 200t dilengkapi dengan mesin 2.000 cc berteknologi turbo. Mesin 8AR-FTS 4 silinder segaris, 16 katup DOHC dengan Dual VVT-i EFI, D-4S itu dikombinasikan dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Hal tersebut membuat All New Lexus GS 200t sanggup menghasilkan performa yang berkelanjutan dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Dengan mesin tersebut All New Lexus GS 200t dapat menghembuskan daya sebesar 245 PS. Sedangkan torsi puncak yang dapat diraih mencapai 350 Nm pada putaran mesin 1.650 rpm.

Selain itu Lexus juga menyertakan Drive Mode Select untuk mengubah karakter tenaga dan suspensi. Hadirnya fitur ini akan menambah kesenangan berkendara penggunanya. Drive Mode Select memiliki empat pilihan mode, yakni ECO, Normal, Sport S dan Sport S+.

Fitur keamanan dan keselamatan

Untuk menunjang keselamatan dan keamanan selama perjalanan, Lexus membekali All New GS 200t dengan sejumlah fitur unggulan. Untuk melindungi penumpang dan pengemudi, Lexus membenamkan 10 SRS airbag pada mobil ini. Di samping itu ada pula fitur Blind Spot Monitor.

Dikutip dari Liputan6.com, Adrian Tirtadjaja, selaku General Manager Lexus Indonesia mengungkapkan bahwa sedan barunya itu dapat memberikan kenyamanan untuk berkendara jarak jauh. Alasannya All New Lexus GS 200t dirancang sebagai sedan grand touring.

“Mobil ini memang dirancang memberikan kenyamanan ketika berkendara jarak jauh. Lexus GS 200t dibangun dengan menyeimbangkan performa dan kenyamanan,” jelasnya.

Untuk masalah harga, GS 200t Luxury dibanderol seharga Rp 1,185 miliar. Sementara GS 200t F-Sport dipatok Rp 1,245 miliar. Kedua harga tersebut sudah berstatus on the road Jakarta.

“Tidak ada perbedaan spesifikasi teknis (antara GS 200t Luxury dan F-Sport). Hanya kosmetikanya saja, seperti yang F-Sport desain grille honeycomb,” kata Adrian.

Source: mobil lexus gs 200t, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply