Home Auto News Isuzu dan GM Akan Hadirkan MPV Baru, Calon Rival Toyota Innova!

Isuzu dan GM Akan Hadirkan MPV Baru, Calon Rival Toyota Innova!

0 2115

Mobil MPV Isuzu-GM Terbaru, Persaingan di dunia otomotif seakan tidak ada habisnya. Berbagai merek mobil dari seluruh dunia saling bersaing meluncurkan produk baru yang dapat memikat hati konsumen.

Beberapa waktu lalu salah satu produsen mobil ternama asal Jepang, Toyota meluncurkan MPV (Multi Purpose Vehicle) terbarunya, yakni All New Innova. Selain dipasarkan di Tanah Air, salah satu mobil keluarga andalan Toyota ini juga dijual di India.

Kehadiran mobil baru Toyota itu di India rupanya membuat kompetitornya tidak berdiam diri. Isuzu kabarnya akan mempersiapkan model barunya untuk menghadang Innova di pasar Negeri Hindustan.

Menurut kabar yang diperoleh dari Shiftinggears, Isuzu tengah menyiapkan MPV berkode RU30. Mobil ini diprediksi akan dirilis pada tahun 2017 mendatang. Nantinya model ini juga akan diadopsi General Motors dalam merek Chevrolet.

Itu artinya RU30 bisa saja hadir dalam merek Isuzu, Chevrolet atau bahkan keduanya. Kehadiran MPV terebut diharapkan sanggup mendongkrak citra Chevrolet yang tidak begitu baik di India.

Kabarnya Isuzu memproduksi model tersebut di pabriknya yang berada di Sri City, Andhra Pradesh. Sayangnya tidak dijelaskan apakah model tersebut merupakan versi mewah dari Panther atau bukan.

Diposisikan sebagai calon rival Innova, GM mempersiapkan MPV tersebut untuk mengisi line-up di atas Tavera. Dari segi dimensi, model tersebut memiliki ukuran yang lebih besar dari Suzuki Ertiga.

Kerjasama antara Isuzu dan General Motors dalam mengembangkan mobil penumpang ini bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya GM membangun MPV dengan nama Tavera. Mobil ini merupakan rebranding dari Isuzu Panther.

Sekedar informasi, All New Kijang Innova hadir dengan banyak perubahan yang menjangkau sisi eksterior, interior hingga dapur pacu. Tidak hanya itu, Toyota turut membenamkan fitur-fitur baru untuk memanjakan penggunanya.

Source: isuzu panther 2017, isuzu terbaru 2017, new panther 2017, Isuzu panther terbaru 2017, all new isuzu panther 2017, new isuzu panther 2017, all new isuzu panther 2016, mobil isuzu terbaru 2017, mobil mpv dari isuzu 2017, mobil terbaru isuzu 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply