Home Auto News New Subaru XV-STI Akan Diperkenalkan di IIMS 2014

New Subaru XV-STI Akan Diperkenalkan di IIMS 2014

0 1243

Subaru XV-STI Terbaru 2014, Dalam rangka akan digelarnya Indonesia International Motor Show (IIMS) pada bulan September mendatang, Subaru mengungkapkan sudah mempersiapkan line up terbarunya untuk diperkenalkan di Indonesia.

“Masuk Indonesia masih bulan September nanti bertepatan dengan IIMS,” kata Putri Setiadi, Marketing Manager PT Tanchong Subaru.

“Melihat tingginya permintaan mobil SUV khususnya XV, membuat kami ingin memberikan beragam pilihan kepada konsumen. Oleh karena itu kami hadirkan Subaru XV-STI yang membuat konsumen merasakan berkendara dengan teknologi Subaru,” ungkap Glenn Tan, Direktur Eksekutif PT Tanchong International.

Dalam pameran tersebut, nantinya Subaru dikabarkan juga akan merilis harga dari SUV terbarunya yang diberi nama Subaru XV-STI tersebut. “Harga Subaru XV-STI akan kita rilis saat IIMS, harganya sedikit di atas Subaru XV,” jelas Glenn.

Subaru XV-STI

Sekedar informasi harga Subaru XV dipasaran dibanderol sekitar Rp 338 juta hingga Rp 359 juta. Hadirnya SUV Subaru terbaru edisi STI ini akan melengkapi varian XV yang sudah dipasarkan sebelumnya.

Untuk memberi kenyamanan dan keamanan yang baik, handling pada Subaru XV-STI ini telah ditingkatkan. Selain peningkatan handling, teknologi STI yang diusung ke dalam XV ini memberikan penampilan yang lebih sporty.

Selain itu, Subaru juga mempersiapkan mobil konsep yang didatangkan langsung dari Jepang disamping menampilkan lini terbarunya. Hal ini merupakan cara Subaru untuk menarik perhatian pengunjung.

“Kami juga punya kejutan nanti, ada mobil konsep yang akan ditampilkan,” tutur Putri Setiadi.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply