Home Auto News Honda HR-V JBL dan CR-Z Hybrid 2016 Hadir di Indonesia Pekan Ini

Honda HR-V JBL dan CR-Z Hybrid 2016 Hadir di Indonesia Pekan Ini

0 654

Mobil Honda Terbaru 2016 Indonesia Siap Meluncur, Di bulan Maret 2016 ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan menghadirkan dua mobil baru, yakni New Honda CR-Z Hybrid dan HR-V JBL Special Edition. Hal ini terungkap dari undangan yang disebar HPM untuk kalangan media.

Dari undangan tersebut, merek otomotif ternama asal Jepang itu akan meluncurkan dua mobil barunya pada Selasa 8 Maret 2016. Acara peluncurannya dilakukan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Sekedar informasi, Honda CR-Z yang dipasarkan di Tanah Air saat ini memulai debut perdananya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. CR-Z Hybrid mengusung mesin i-VTEC berkapasitas 1,5 liter yang dikombinasikan dengan teknologi baterai Integrated Motor Assist (IMA).

Berbekal mesin tersebut, Honda CR-Z sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 120 PS pada putaran 6.600 rpm untuk tipe transmisi manual enam percepatan. Sedangkan untuk tipe transmisi otomatis CVT mampu menghembuskan daya 118 PS pada putaran mesin 6.600 rpm. Perangkat IMA yang dibenamkan pada mobil ini dilengkapi baterai bertenaga 100 volt yang bisa menghasilkan 20 PS.

Honda HR-V JBL Special Edition 2016 Indonesia

Saat mobil berakselerasi, keduanya akan bekerja bersamaan. Akan tetapi, saat melakukan manuver pengereman IMA menghasilkan energi kinetik yang membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih hemat.

Sementara untuk model crossover Honda HR-V JBL Special Edition sebelumnya sudah muncul pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Mobil andalan Honda ini hadir dengan speaker baru dari JBL yang dirancang untuk menciptakan sensasi musik dengan kualitas yang merata, baik di bangku kursi depan maupun belakang.

Honda melengkapi speaker tersebut dengan sebuah amplifier yang bertujuan untuk mengeluarkan kualitas suara yang berimbang untuk berbagai kategori suara. Menurut situs resmi Honda Indonesia, HR-V JBL Special Edition ini dilepas dengan harga Rp 352 juta.

Update : Honda HR-V dan CR-Z 2016 Indonesia Mengaspal, Ini Fitur Barunya

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply