Home Auto News Nissan X-Trail 2014 Siap Dirilis di Indonesia

Nissan X-Trail 2014 Siap Dirilis di Indonesia

0 1413

Mobil Nissan X-Trail Terbaru Indonesia, Sebagai pemegang merek Nissan di Indonesia, saat ini Nissan Motor Indonesia (NMI) sedang mempersiapkan SUV (Sport Utility Vehicle) terbarunya, All New Nissan X-Trail model 2014. Pada Nissan X-Trail generasi terbaru terdapat banyak perubahan total yang meliputi eksterior, interior dan jantung mekanis. Digadang-gadang mobil terbaru Nissan ini memiliki sentuhan-sentuhan baru yang mantap.

Informasi ini bukanlah sebatas kabar burung. Bertepatan diselenggarakannya buka bersama Nissan Group Jakarta pada Kamis (10/07/2014) kemarin, Stephanus Ardianto selaku Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia yang baru membeberkan informasi tersebut. Steve menjelaskan bahwa Nissan akan merilis dua varian terbaru yaitu All-New Infiniti Q50 dan All-New Nissan X-Trail.

All New Nissan X-Trail 2014 2

Menurut Budi Nur Mukmin selaku GM Strategy & Public Relations PT Nissan Motor Indonesia (NMI), seri terbaru Nissan ini akan diluncurkan sebelum diselenggarakannya perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) pada September 2014 mendatang.

“Nanti di IIMS 2014 ada (All New Nissan X-Trail), dengan SUV ini penjualan akan meningkat dan bisa naik hingga tiga kali lipat,” jelas Budi.

Dalam kiprahnya di Tanah Air nanti, X-Trail terbaru tersebut akan hadir dalam dua versi mesin. Pertama mesin berkapasitas 2.0 liter dan kedua berkapasitas 2.5 liter. Steve menambahkan bahwa punggawa SUV itu akan tampil lebih maksimum dengan berbagai fitur user-friendly terbaik di kelasnya. All New Nissan X-Trail akan lepas ke pasaran secara global pada bulan Juli 2014.

Source: all new nissan x trail 2014 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply