Home Auto News Desain Baru Honda Civic 2015 Resmi Dirilis di Australia

Desain Baru Honda Civic 2015 Resmi Dirilis di Australia

Honda Civic Terbaru 2015 AustraliaHonda Civic 2015 mendapat sedikit penyegaran guna menambah daya pikatnya. Varian Honda Civic 2015 yang memperoleh revisi meliputi: Vi, VTi, VTi-S, VTi-L dan Sport.

Agar tampak senada dengan konsep solid wing face Honda Australia memasang grille baru bercorak sarang-tawon dengan batang krom seperti sayap. Terdapat dua Warna ekterior baru yang disuguhkan, yakni Modern Steel dan Golden Brown.

Honda Civic Vi yang dipersenjatai mesin 1.8 liter i-VTEC plus transmisi manual 5-speed menjadi model termurah saat ini. Harga yang dipatok untuk Honda Civic 2015 berkisar AUS$18,490 atau setara Rp 202 jutaan.

Honda Civic 2015 2

Seluruh varian Honda Civic 2015 dibekali dengan sistem Display Audio, kamera belakang, roda alloy dan transmisi otomatis (VTi dengan roda 15″) roda alloy. VTi-S tampil dengan roda allyo 16″ Smart Entry (tanpa kunci konvensional) dan pegangan pintu krom.

VTi-L dilengkapi oleh jok kulit, sensor parkir belakang, kaca spion yang bisa ditekuk secara elektrik dan roda alloy 16″ dengan rancangan yang baru. Sedangkan Sport didukung oleh jok pengemudi yang dapat disesuaikan sebanyak 8 cara, roda alloy 17″ dengan skema warna baru.

“Honda Civic merupakan salah satu model tersukses Honda di pasar dunia dan salah satu model pertama yang masuk Australia pada 1970-an,” ungkap Honda Australia Director, Stephen Collins. “Sejak saat itu Civic telah menjadi sedan terlaris atau terfavorit di Australia dan menuai penjualan 23 juta unit di dunia.”

Source: honda civic 2014 indonesia, civic 2015 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply