Home Auto News Suzuki Vitara Brezza 2016 Resmi Hadir, Harga Mulai Rp 136 Jutaan

Suzuki Vitara Brezza 2016 Resmi Hadir, Harga Mulai Rp 136 Jutaan

Harga Mobil Suzuki Vitara Brezza 2016, Akhirnya perusahaan otomotif asal Negeri Bunga Sakura, Suzuki resmi merilis Vitara Brezza di India. SUV (Sport Utility Vehicle) kompak ini sudah dapat dikirim ke pembeli di seluruh India.

Menurut kabar yang dilansir Indianautosblog, Rabu (09/03/2016), Suzuki Vitara Brezza merupakan kendaraan yang dikembangkan secara khusus oleh Maruti Suzuki di Negeri Bollywood itu. Mobil baru ini memiliki empat varian, di antaranya LDI, VDI, ZDI dan ZDI dual tone.

Untuk harganya, Vitara Brezza ini dipatok dengan harga mulai dari 6,99 lakh hingga 9,68 lakh. Jika dikurskan ke dalam Rupiah, harga SUV kompak yang dikembangkan sejak tahun 2011 ini dijual muai Rp 136 juta – Rp 188 jutaan.

Melihat dimensinya, mobil ini mempunyai panjang 3.995 mm, dengan lebar 1.790 mm dan tinggi 1.640 mm. Jarak sumbu roda atau wheelbase Vitara Brezza mencapai 2.500 mm. Sementara untuk ground clearance-nya 198 mm.

Suzuki Vitara Brezza 2016 India 2

Suzuki Vitara Brezza mengusung mesin diesel berkapasitas 1.3 lite rDDiS, empat silinder. Mesin tersebut sanggup menghasilkan daya sebesar 88,7 hp dengan torsi maksimum 200 Nm. Dapur pacu tersebut dikombinasikan dengan transmisi manual lima percepatan.

SUV kompak ini hadir dengan tampilan yang menarik. Selain itu Suzuki juga menghadirkan varian dengan warna dual-tone (warna bodi dengan atap berbeda). Alhasil tampilannya semakin memikat hati. Di samping itu pabrikan mobil berlambang ‘S’ itu juga melengkapi mobil baru ini dengan pelek 16 inci, LED daytime running lights dan sensor yang terintegrasi pada kaca spion.

Tidak hanya itu saja, Suzuki Vitara Brezza juga dibekali dengan sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD). Untuk menunjang keselamatan penggunanya, Vitara Brezza memiliki kantong udara ganda pada bagian depan. Tak lupa Suzuki juga menyertakan sistem hiburan SmartPlay.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply