Home Auto News Diskon Mobil LCGC Maret 2016, Potongan Harga Mulai Rp 5-11 Juta!

Diskon Mobil LCGC Maret 2016, Potongan Harga Mulai Rp 5-11 Juta!

Diskon Mobil Murah Terbaru Indonesia, Keberadaan mobil murah ramah lingkungan (Low Cost Green Car/LCGC) masih menjadi daya tarik bagi masyarakat Tanah Air. Selain harganya yang tergolong murah, mobil LCGC juga dikenal irit bahan bakar dan memiliki fitur yang cukup memadai. Di Indonesia, ada lima merek yang terjun di segmen LCGC, yakni Daihatsu, Datsun, Honda, Suzuki dan Toyota.

Seluruh model yang ditawarkan juga cukup diminati oleh masyarakat. Hal tersebut terbukti dari data penjualan yang dirilis Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Sepanjang 2015 kemarin, penjualan model LCGC dari pabrik ke dealer (wholesales) mencapai 165.434 unit.

Menariknya lagi mobil LCGC dinobatkan sebagai model terlaris kedua di Tanah Air di bawah segmen multi purpose vehicle (MPV) bawah yang diisi Toyota Avanza, Honda Mobilio dan lain-lain. Sementara itu, di bulan Januari 2016 penjualan LCGC sudah mencapai 13.535 unit.

Bagi Anda yang memiliki keinginan untuk membeli mobil baru, LCGC patut Anda pertimbangkan. Sebab di bulan Maret ini masing-masing merek menawarkan promo potongan harga. Diskon yang diberikan bervariasi, mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 11 juta.

Suzuki Karimun Wagon R AGS 2016 Indonesia

Untuk Toyota Agya dan Honda Brio Satya, potongan harga yang diberikan mencapai Rp 5 juta. Sementara Daihatsu Ayla mendapat diskon yang lebih besar, yakni mencapai Rp 9 juta. Bila Ingin mendapat potongan Rp 10 jutaan, Anda bisa membeli Suzuki Karimun Wagon R. Harga LCGC andalan Suzuki ini dipangkas hingga Rp 11 juta. Hanya saja untuk dua model LCGC Datsun, Go Panca dan Go+ Panca tidak mendapatkan diskon.

“Kalau Datsun memang sejak awal tidak ada diskon. Kita mendapatkan arahan dari perusahaan seperti itu. Promonya hanya uang muka rendah saja,” jelas pramuniaga diler Datsun di Jakarta Selatan, dikutip dari KompasOtomotif, Kamis (10/03/2016).

Di bulan Maret 2016 ini, Datsun memberikan promo uang muka Rp 10 juta dengan masa cicilan hingga lima tahun. Sementara untuk merek lain, selain potongan harga dijanjikan unit tiba ke tangan konsumen lebih cepat.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply