Home Auto News Honda CB250F 2014 Resmi Diperkenalkan Di Jepang

Honda CB250F 2014 Resmi Diperkenalkan Di Jepang

0 1601

Motor Sport Honda CB250F Terbaru 2014, Minggu lalu, Honda telah resmi memperkenalkan naked bike Honda CB250F di Jepang. Bagaimana penampakan terbaru Honda ini? Berikut ulasannya.

Pertama tampilan dari batok lampu, kini bercorak tajam dengan model single bulb multi reflector. Berbeda dengan varian Honda CBR250R yang tampil dengan mengusung sepasang lampu bernama dual keen eyes. Pada lampu sein yang terletak di bagian atas, tampak mirip dengan CB150R.

Selanjutnya beralih ke bagian setang, Honda CB250F ini menggunakan model yang sama dengan kompetitornya Kawasaki Z250SL, yakni model flat bar. Yang membedakan dengan Z250SL adalah adanya raiser yang lebih tinggi sehingga membuat posisi duduk sedikit lebih tegak.

Indikator gauge yang tersemat menggunakan full digital dengan fungsi standar. Antara lain speedometer, takometer, bensin, suhu mesin, injeksi dan ABS. Tombol select dan setting yang menjadi ciri khas Honda juga terpasang di setiap sisi speedometer. Tak lupa, ada jam digital yang terdapat di sudut kanan bawah.

Honda CB250F 2015 3

Untuk menunjang keamanan, motor sport ini menggunakan sistem immobilizer yang diberi julukan Honda Ignition Security System. Namun pada bagian kunci masih standar tanpa dilengkapi pengaman magnetic.

Sementara bagian buritan yang tampak seperti CBR250R terdapat ‘tool kit space’ di balik jok belakang. Dengan begitu peralatan perbaikan motor ringan seperti kunci dan tang dapat dibawa oleh pengendara.

Source: cb150r, cb 150 r 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply