Home Auto News Matic Yamaha Terbaru 2016 Indonesia Akan Hadir Pekan Depan?

Matic Yamaha Terbaru 2016 Indonesia Akan Hadir Pekan Depan?

0 805

Motor Matic Yamaha Terbaru 2016 Indonesia, Bulan ketiga di tahun 2016 ini tampaknya sejumlah merek mulai bersiap diri untuk meluncurkan produk barunya. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) adalah salah satunya. Pabrikan motor asal Jepang ini kabarnya akan kembali menghadirkan dua motor barunya di Indonesia. Satu di antaranya akan dirilis semester pertama tahun ini. Pihak Yamaha membocorkan, dua produk barunya adalah skuter matik dan motor sport. Kedua motor baru ini akan  mengisi line up produk yang ada.

“Tahun ini akan ada produk baru CBU, yang belum pernah ada di Yamaha Indonesia. Ada sport, ada matik juga, semester satu ada, semester dua juga ada,” kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM, dikutip dari laman Otosia.

Masykur mengungkapkan, skutik yang akan diluncurkan Yamaha merupakan produk lokal, bukan Mio Z seperti yang santer dikabarkan beberapa waktu lalu. “Yang lokal itu matik. Tapi saya tidak tahu apa Mio Z atau bukan, karena Mio Z itu produk Jepang dan baru dipamerkan,” jelas Masykur.

Sementara itu, dalam waktu dekat, tepatnya pada Selasa depan pabrikan motor berlambang tiga garputala ini akan merilis motor baru. Hal ini terungkap dari undangan yang disebarkan kepada media. Dalam undangan tersebut, Yamaha akan meluncurkan motor barunya pada tanggal 15 Maret mendatang di salah satu kafe di bilangan Cikini, Jakarta Pusat.

Kuat dugaan motor yang akan meluncur adalah model skuter matik. Dengan kata lain, tidak menutup kemungkinan pekan depan YIMM akan menghadirkan varian baru Mio yang memiliki banyak penggemar di Tanah Air. Sayangnya Masykur tidak bersedia memberikan keterangan lebih jauh.

“Pokoknya, ya lihat saja nanti, he-he-he,” tutup Masykur.

Sebelumnya agen pemegang merek Yamaha di Indonesia itu hangat dikabarkan akan meluncurkan Yamaha Mio Z. Skutik ini mempunyai kemiripan dengan Mio M3. Akan tetapi untuk sektor kaki-kaki lebih mirip Soul GT 125. Mio Z diperkirakan akan memakai mesin 125 cc.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply