Home Auto News Honda BR-V 2016 Indonesia Ditawarkan dengan Promo Menarik

Honda BR-V 2016 Indonesia Ditawarkan dengan Promo Menarik

0 969

Promo Mobil Honda BR-V Terbaru Indonesia, Membuka tahun 2016, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan LSUV (Low Sport Utility Vehicle) kompak barunya, yakni BR-V. Jauh sebelum resmi dirilis, keberadaan mobil baru ini cukup banyak menyita perhatian publik, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Saat dijual ke pasaran, Honda BR-V langsung mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Hal ini terbukti dari angka penjualannya yang melejit.

Hingga saat ini, jumlah permintaan konsumen terhadap mobil ini diklaim masih menumpuk. Jika melihat data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), total penjualan Honda BR-V bulan Januari dan Februari sudah mencapai 12.202 unit. Melihat baiknya performa penjualan LSUV ini, Honda tampak percaya diri untuk menjualnya tanpa promo diskon.

Menurut informasi yang dikabarkan KompasOtomotif, beberapa pramuniaga dari dealer Honda di Jakarta mengatakan bahwa saat ini Honda BR-V belum mendapat potongan harga.

“BR-V ini benar-benar tidak ada diskon. Tidak diskon saja permintaannya sangat tinggi sekali,” ujar pramuniaga yang enggan disebutkan identitasnya ini.

Honda BR-V 2016 Indonesia 2

Pramuniaga di dealer Honda lainnya juga memiliki jawaban senada. Ia menjelaskan, biasanya mobil baru Honda, khususnya yang baru dirilis jarang mendapat diskon atau potongan harga. Akan tetapi, bagi Anda yang ingin membeli BR-V tidak perlu risau. Sebab dealer Honda menawarkan promo menarik lain, salah satunya adalah lucky dip.

“Tetapi konsumen tetap diberikan promo menarik, seperti lucky dip, atau gratis pemasangan karpet dasar dan kaca film. Kalau menurut saya diskon BR-V ini akan lama, karena permintaannya sangat tinggi sekali,” jelas tenaga penjual tersebut.

Sekedar informasi, Honda BR-V dipasarkan dalam empat tipe, di antaranya S MT yang dibanderol Rp 226,5 juta, E MT yang dilepas dengan harga Rp 236,5 juta, E CVT Rp 246,5 juta dan tipe E Prestige yang menjadi varian termahal dengan banderol harga Rp 261,5 juta. Harga tersebut berlaku untuk wilayah Jakarta. Untuk warna Taffeta White, konsumen dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 1,5 juta.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply