Home Auto News Beli Toyota Fortuner 2016 Indonesia Dapat Diskon Rp 5 Juta!

Beli Toyota Fortuner 2016 Indonesia Dapat Diskon Rp 5 Juta!

0 960

Diskon Mobil Toyota Fortuner 2016, PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan All New Fortuner pada Januari 2016 kemarin. Meski masih berumur jagung, generasi terbaru SUV (Sport Utility Vehicle) medium andalan Toyota ini sudah ditawrakan dengan potongan harga yang cukup menarik. Promo diskon ini diberikan oleh sejumlah diler Toyota di Jakarta.

Dikutip dari KompasOtomotif, salah satu tenaga penjual dealer Toyota di Kawasan Jakarta Selatan menuturkan, Toyota Fortuner terbaru sudah ada promo. Bagi konsumen yang berminat bisa mendapatkan diskon sebesar Rp 5 juta.

“Belum besar diskon buat Fortuner terbaru. Sebab itu adalah mobil baru yang diluncurkan Januari 2016,” jelas tenaga penjual yang tidak bersedia mengungkapkan identitasnya.

 

2015 Reveal of All New Toyota Fortuner. (Crusade pre-production model shown)

Menurut pramuniaga itu, tidak menutup kemungkinan diskon yang ditawarkan dalam dua atau tiga bulan mendatang akan lebih besar atau justru sebaliknya. Semua promo yang ditawarkan tersebut hanya berlaku selama bulan Maret 2016.

“Promo ini berlaku untuk konsumen yang membeli secara kredit atau tunai dan mungkin masing-masing diler memberikan potongan berbeda,” jelas tenaga penjual itu.

All New Fortuner hadir di Indonesia dengan tampilan segar. SUV baru ini telah mendapat beragam sentuhan pembaruan, baik di sisi eksterior, interior maupun mesin. Di bagian eksterior, Fortuner generasi terbaru memliki tampilan yang lebih modern dan kental dengan kesan tangguh. Mobil ini mengusung lampu Bi-Beam hi-tech LED Projector dengan Daytime Running Light (DRL) dan Auto Leveling.

Di samping itu Toyota juga menyertakan fitur rear parking camera dan all around sensor untuk memudahkan pengemudi. Di sisi interior pengguna ditawarkan dengan fitur-fitur yang cukup lengkap. Di antaranya sistem audio berukuran 8 inci, Toyota Move, navigation, miracast, auto AC dan sophisticated.

Sementara sektor pacunya tersedia dalam dua versi, yakni mesin bensin 2.700 cc dan 2.400 cc diesel.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply