Home Auto News New Hyundai Tucson 2015 Indonesia

New Hyundai Tucson 2015 Indonesia

Review Mobil Hyundai Tucson Terbaru IndonesiaPada akhir April 2014 lalu New Hyundai Tucson 2015 resmi rilis di Indonesia meramaikan segmen compact SUV. Model terbaru Hyundai ini hadir dengan beberapa ubahan dan peningkatan fitur.

Berikut adalah ulasan tipe tertinggi Tucson, SUV 5-seater Hyundai Tucson XG:

Untuk pasar Indonesia, Hyundai Tucson dilengkapi dengan mesin NU 2.0 MPI 1999cc berteknologi D-CVVT (Dual Continously Variable Valve Timing) yang bertenaga 158 hp dan torsi 192 Nm. Beralih ke kabin Tucson, headroom dan legroom menyuguhkan banyak ruang saat duduk di kursi kemudi. Dengan adanya kursi berdimensi cukup besar memberikan kesan lapang dan nyaman. Tampilan kabin yang aktraktif terlihat pada kursi berlapis kulit warna coklat terang.

Selanjutnya Head unit sistem audio tampil dengan background light biru pada layar lengkap dengan tombol-tombol pengaturan yang mudah dijangkau dari sisi pengemudi. Terdapat slot AUX in dan USB port di depan tuas transmisi yang kompatibel dengan perangkat iPhod/iPhone, serta dua unit power outlet 12v.

New Hyundai Tucson 2015 2

Kemudian untuk performa, mesin NU 2.0 MPI D-CVVT terasa sangat nyaman saat dibawa berkendara santai di perkotaan ataupun dalam kecepatan tinggi. Tucson mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 12,2 detik. Adanya transmisi automatic shiftronic 6-speed dengan torque converter pada kopling semakin mempermudah pengendara untuk mendapatkan torsi instan. Handling Tucson bisa dibilang sangat ringan dan nyaman, berkat adanya teknologi MDPS (Motor Driven Power Steering).

Secara keseluruhan, Hyundai Tucson cukup memuaskan dan bisa anda jadikan sebagai salah satu pilihan ideal bila anda ingin berkendara ke luar kota.

Hyundai mobil Indonesia merilis Hyundai Tucson dengan banderol harga mencapai Rp 351 juta untuk tipe GLS dan Rp 379 juta untuk tipe XG dalam kondisi on-the-road.

Source: mobil terbaru di indonesia 2015, harga hyundai tucson 2015, harga tucson 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply