Home Auto News Mazda CX-4 2017 Tertangkap Kamera, Ini Bocoran Desain dan Fiturnya

Mazda CX-4 2017 Tertangkap Kamera, Ini Bocoran Desain dan Fiturnya

0 1145

Mobil Baru Mazda CX-4, baru-baru ini mobil baru Mazda tertangkap kamera saat sedang digunakan di jalan raya. Mobil tersebut adalah Mazda CX-4. SUV ini tertangkap kamera di jalanan China tanpa ditutupi stiker kamuflase. Menurut kabar yang disiarkan Paultan, Kamis (10/03/2016), line-up baru di keluarga CX itu diprediksi akan meluncur di ajang Auto China 2016 di Bejing.

Foto-foto Mazda CX-4 yang tersebar luas di dunia maya itu menunjukkan bahwa mobil baru tersebut sudah tidak berbentuk seperti model konsep Mazda Koeru, melainkan sudah mendekati versi produksi. Jika dilihat sepintas, bodi Mazda CX-4 ini terlihat lebih langsing dari saudaranya, Mazda CX-5. Akan tetapi kaca spionnya dirancang lebih besar. SUV baru Mazda ini mempunyai kemiripan dengan model hatchback Mazda3.

Tampilan luar Mazda CX-4 ini terlihat menarik dengan aksen krom yang diaplikasikan di sekitar kaca depan dan di atas rumah plat nomor belakang mobil.

Sementara di sisi interior hadir dengan dasbor yang didesain menyerupai milik Mazda3 dan Mazda6 facelift. Dari gambar tersebut, terlihat SUV ini mengusung fitur layar MZD Connect dan lingkar kemudi tiga spoke. Kabarnya Mazda juga membekali mobil barunya ini dengan fitur instrument cluster berdesain baru, commander control knob untuk sistem infotainment dan electronic parking brake.

SUV Mazda CX-4 2017 2

Sementara untuk pilihan mesinnya, Mazda dikabarkan akan menawarkan sejumlah pilihan. Pertama adalah mesin berbahan bakar bensin yang memiliki kapasitas sebesar 2.0 liter. Mesin ini sanggup menyalurkan tenaga hingga 155 p dengan torsi 200 Nm. Pilihan lainnya adalah mesin SkyActiv-G 2.5 liter yang mempunyai daya 184 hp dan torsi 250 Nm.

Mazda juga menawarkan pilihan mesin diesel SkyActiv-D berkapasitas 2.2 liter. Dapur pacu ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 148 hp dengan torsi 350 Nm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi SkyActiv-MT (manual) 6-percepatan dan SkyActive-Drive otomatis.

Source: mazda cx 5 2017 indonesia, mazda terbaru 2017, mobil mazda 2017, mazda cx4, harga mazda cx 4 indonesia, mazda cx4 indonesia, mobil masda terbaru 2017, mobil baru mazda 2017, mazda cx4 bekas, gambar mazda cx4, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply