Home Honda Cara Atur Sorot Lampu LED All New Honda CBR150R 2016 Indonesia

Cara Atur Sorot Lampu LED All New Honda CBR150R 2016 Indonesia

0 3682

Tips Atur LED Honda CBR150R Baru, Beberapa waktu lalu PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New CBR150R. Motor sport andalan Honda ini hadir dengan tampilan yang lebih segar. Selain itu perusahaan otomotif asal Jepang itu juga menyematkan headlamp LED dengan desain sipit. Alhasil tampilannya menjadi lebih modern dan menarik.

Walaupun terlihat kecil, sorot lampu LED CBR150R terbaru ini cukup terang. Bahkan sorot lampunya dapat menyilaukan pengguna jalan lain jika terlalu tinggi.

“Agar tidak mengganggu pengendara lain yang datang dari arah berlawanan, dan penerangan untuk kita sebagai pengendara lebih maksimal harus Atur Sorot Lampu LED All New Honda CBR150R  ketinggian dan arah sorotnya,” kata Endro Sutarno, Senior Instruktur dari Astra Honda Training Center, PT AHM, sebagaimana dikutip dari Otomotifnet.

Hal yang menarik dari All New CBR150R ini, pengendara dapat mengatur sorot lampu LED dengan fleksibel.  Tiap lampu, kanan dan kiri memiliki pengaturan sendiri-sendiri. “Baik kanan maupun kiri, masing-masing bisa diatur ketinggian dan arah lebar-sempitnya sorot lampu,” ujar Endro.

Lalu bagaimana cara mengatur lampu motor sport Honda ini? Rupanya langkah-langkah mengatur lampu All New CBR150R tidak terlalu sulit. Anda hanya memerlukan obeng plus dengan panjang gagang sedang.

Lampu LED All New Honda CBR150R 2016 Indonesia 2

“Pertama cari obeng plus dengan panjang gagang sedang, jangan terlalu pendek atau kepanjangan. Karena akan sulit digunakan untuk memutar gigi pengaturannya di balik fairing,” terang Endro.

“Kedua, saat melakukan seting sebaiknya motor dalam kondisi diduduki, simulasi ada pengendaranya. Kalau tidak, saat diseting sudah pas, ketika dipakai jalan jadi terlalu tinggi karena lampu jadi mendongak,” tambahnya.

Demikian adalah langkah-langkah mengatur lampu LED pada Honda CBR150R terbaru. Dengan cara yang mudah, setiap pemilik dapat mengaturnya sendiri tanpa perlu membawa motor kesayangan ke bengkel.

Img source: http://otomotifnet.com

Source: cara setting lampu depan cbr150r, cara menyetel lampu depan cbr150r, cara setting lampu depan cbr 150, cara menurunkan lampu depan cbr150r, cara setting lampu depan cbr 150 lokal, cara menyetel lampu depan cbr 150, cara menyetel lampu cbr 150, lampu depan cbr facelift, lampu cbr150r 2016, harga lampu led cbr 150 lokal, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply