Home Auto News Pameran Mobil dan Motor IIMS 2016 Akan Diikuti 26 APM

Pameran Mobil dan Motor IIMS 2016 Akan Diikuti 26 APM

0 619

Pameran Otomotif IIMS 2016, Ajang pameran akbar, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Rencananya salah satu pameran terbesar di Indonesia itu akan berlangsung 7-17 April mendatang. Nantinya IIMS 2016 akan dimeriahkan dengan 50 program acara menarik dan diikuti 18 Agen Pemegang Merek (APM) mobil dan 8 pabrikan sepeda motor.

Dalam jumpa pers yang diadakan Selasa (15/03/2016), Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara IIMS 2016 menjabarkan APM mana saja yang akan ikut serta. Antara lain Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Nissan, Toyota, Audi, BMW, Garansindo (Chrysler, Dodge, Jeep dan Fiat), Mercedes-Benz, Mini dan Volkswagen.

Sementara APM sepeda motor yang akan ikut serta, yakni Ducati, Peugeot Scooters, Italjet, Zero Motorcycle, BMW Motorrad, Honda, Yamaha dan satu pendatang baru Royal Enfield.

Hendra Noor Saleh, selaku Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, IIMS 2016 diharapkan dapat meningkatkan penjualan kendaraan bermotor di semester 1 tahun 2016 ini.

“Sejauh ini kesan yang kami tangkap rata-rata produsen memang mematok IIMS 2016 sebagai sarana penting untuk mendongkrak penjualan yang memang saat ini sedang lesu,” jelas pria yang akrab disapa Kohen, sebagaimana dilansir Dapurpacu.

Kohen mengungkapkan, pameran IIMS 2016 juga akan diramaikan dengan kehadiran mobil dan motor baru. “Tunggu sajalah kejutan dari masing-masing APM. Entah itu launching produk atau varian baru yang pasti publik sudah menanti-nanti,” paparnya.

Selain menjadi ajang pameran otomotif bertaraf internasional, IIMS 2016 juga menjadi sarana wisata dan edukasi keluarga. IIMS 2016 ditargetkan dapat menarik pengunjung sebanyak 380 ribu. Sejumlah fasilitas juga disediakan oleh pihak penyelenggara. Salah satunya adalah fasilitas transportasi shuttle bus gratis yang disebar di 14 titik strategis di Jabodetabek. Dengan begitu pengunjung akan merasa mudah dan nyaman saat ingin datang ke IIMS 2016.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply