Home Auto News Yamaha YZF-R15 2016 Indonesia Punya 3 Warna Baru, Harga Sama!

Yamaha YZF-R15 2016 Indonesia Punya 3 Warna Baru, Harga Sama!

0 1105

Motor Sport Yamaha R15 Terbaru, Selain menghadirkan Yamaha R15 Ohlins Special Edition, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga merilis R15 dengan tampilan warna dan grafis baru. Motor sport andalan Yamaha ini hadir dengan konsep Street Racer yang penuh dengan warna-warna kontras. Alhasil tampilan Yamaha R15 terbaru ini terlihat lebih menarik dan segar.

YIMM menawarkan tiga pilihan warna baru, yakni Speed Grey, Supernova White, Race Blue. Pilihan warna Speed Grey dan Supernova White merupakan warna baru, sementara Racing Blue merupakan warna khas Yamaha. Ketiga pilihan warna baru itu dirilis bersamaan dengan meluncurnya R15 edisi spesial di Iceberg Cafe, Cikini Jakarta Pusat.

Perubahan yang dilakukan pabrikan motor asal Negeri Samurai itu hanya sebatas tampilan luarnya saja. Untuk spesifikasi teknis tetap sama seperti model sebelumnya.

”Kami berharap penampilan baru YZF-R15 ini kami harapkan dapat memuaskan konsumen. Pilihan warnanya lebih bervariasi dengan grafis yang kreatif. Konsumen pun makin gaya dan sporty,” jelas Mohammad Masykur, Asisten General Manager Marketing PT YIMM, dikutip dari Otomotifnet.

Yamaha YZF-R15 2016 Indonesia 2

Menariknya, meski tampil dengan warna baru harga motor Yamaha R15 ini tetap sama, yaitu Rp 29,8 juta on the road Jakarta. Hal ini bisa menjadi kelebihan tersendiri bagi Yamaha R15. Sebab, kompetitornya, Honda CBR150R dijual mulai Rp 32,5 juta untuk warna reguler. Sementara pilihan warna livery Honda Racing Red dilepas dengan harga Rp 33,1 juta dan livery Repsol Honda MotoGP dipatok Rp 33,3 juta. Seluruh harga berstatus on the road Jakarta.

Tidak sampai di situ saja, YZF-R15 Special Edition dijual seharga Rp 33 jutaan. Dengan harga tersebut Yamaha sudah membekali YZF-R15 dengan suspensi Ohlins yang lebih sporty. Ohlins yang digunakan pada edisi spesial ini adalah suspensi belakang monoshock bertipe YA 110003 (S36E) dengan panjang 264 mm.

”Kami berharap penampilan baru YZF-R15 ini kami harapkan dapat memuaskan konsumen. Pilihan warnanya lebih bervariasi dengan grafis yang kreatif. Konsumen pun makin gaya dan sporty,” kata Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia, pemegang merek Ohlins di Indonesia.

Source: r15 2017, harga R15 bekas, tampilan r15 2017, Yamaha R 15 – Rp 29 8 juta, harga motor r15 jakpus, harga R15 2016 blue racing, harga yamaha r15 supernova red white 2016, harga YZF-R15 2016 Racing Blue, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply