Home Auto News 2 Mobil Baru Hyundai Indonesia Akan Dirilis di IIMS 2016

2 Mobil Baru Hyundai Indonesia Akan Dirilis di IIMS 2016

0 789

Mobil Hyundai Indonesia Terbaru, Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 akan berlangsung sebentar lagi. Pameran internasional ini rencananya akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu agen pemegang merek yang ikut serta dalam acara tersebut adalah PT Hyundai Mobil Indonesia.

Merek mobil asal Negeri Gingseng itu memastikan keikutsertaannya pada IIMS 2016. Menariknya, Hyundai juga akan menghadirkan mobil baru pada event tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh Hendrik Wiradjaja, yang menjabat sebagai Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia. Dikutip dari Okezone, ia mengatakan bahwa Hyundai akan meluncurkan dua produk baru. Satu merupakan facelift dan satunya lagi merupakan produk baru untuk pasar Indonesia.

“Pada kesempatan itu kami akan meluncurkan produk mobil facelift dan satu new product,” jelasnya.

Tidak sekedar meluncurkan mobil baru, Hyundai Indonesia juga akan memberikan penawaran menarik untuk konsumen.

“Kami akan hard selling, di mana setiap pembelian unit mobil akan mendapatkan hadiah langsung dan dilengkapi paket-paket menarik berupa bunga rendah dan besaran DP yang menarik,” kata Hendrik.

Di pameran IIMS 2016, Hyundai akan menempati lahan seluas 358 m2. Perushaaan otomotif dari Korea Selatan ini juga akan memajang tujuh mobil andalannya. Dua unit merupakan city car atau mobil perkotaan, empat model SUV (Sport Utility Vehicle) dan satu unit MPV (Multi Purpose Vehicle).

IIMS 2016 akan dilangsungkan tanggal 7-17 April 2016. Pameran ini diramaikan dengan 50 program acara menarik dan diikuti 18 agen pemegang merek mobil dan 8 pabrikan sepeda motor.

APM mobil yang berpartisipasi antara lain Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Nissan, Toyota, Audi, BMW, Garansindo (Chrysler, Dodge, Jeep dan Fiat), Mercedes-Benz, Mini dan Volkswagen. Sedangkan APM sepeda motor ada Ducati, Peugeot Scooters, Italjet, Zero Motorcycle, BMW Motorrad, Honda, Yamaha dan Royal Enfield.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply