Home Auto News Skutik Baru Yamaha NMax Facelift Indonesia Akan Diluncurkan?

Skutik Baru Yamaha NMax Facelift Indonesia Akan Diluncurkan?

0 1328

Yamaha NMax Indonesia Terbaru, Yamaha NMax pertama kali meluncur di Indonesia pada awal tahun 2015. Skuter matik bertubuh bongsor itu tampil dengan desain menarik dan modern. Kehadirannya sukses memikat hati banyak konsumen di Tanah Air.

Kabar terbarunya, Yamaha akan memberikan penyegaran pada NMax ini. Jika itu benar, apa saja yang akan diubah oleh Yamaha?

Dikutip dari DetikOto, Mohammad Masykur, Asisten General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan bahwa kemungkinan besar Yamaha NMax akan mengalami penyegaran. Hanya saja ia belum bisa mengatakan tanggal pastinya.

Yamaha NMax pastinya ada facelift,” jelas Masykur.

Masykur menerangkan, kapan waktu perubahan pada sebuah model tergantung dari model itu sendiri. Umumnya pabrikan akan memberikan penyegaran setelah 3 tahun. Namun tidak menutup kemungkinan bisa lebih cepat menjadi 2 tahun.

Lantas perubahan apa saja yang dilakukan Yamaha pada salah satu skutik andalannya tersebut?

“Apa saja yang berubah pada NMax, saya tidak tahu. Kan belum berubah,” kata Masykur.

Yamaha NMax 2016 Indonesia 2

Yamaha NMax hadir dengan dukungan mesin berkapasitas 155 cc. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 11,1 kw pada putaran mesin 8.000 rpm dengan torsi puncak 14,4 Nm pada 6.000 rpm. Rival Honda PCX 150 ini dibanderol dengan harga Rp 27,4 juta on the road Jakarta.

Pabrikan motor berlambang tiga garputala menyebut NMax sebagai motor Ultimate Sports Matic, kategori motor baru yang dihasilkan oleh Yamaha. Kehadiran skutik ini sekaligus melengkapi jajaran MAX Series.

Sejak dihadirkan di Tanah Air, Masykur mengaku optimistis skutik ini dapat diterima oleh masyarakat. “Itu terbukti dengan antusiasme mereka setelah informasi produk ini disebarkan perdana di akhir Januari lalu. Apalagi dengan harga menyenangkan Rp 27.400.000 OTR Jakarta,” papar Masykur kala itu. Saat peluncuran, Yamaha NMax ditargetkan dapat terjual sebanyak 12.000 unit dalam setahun pertama setelah dirilis.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply