Home Auto News Toyota C-HR 2017 Versi Produksi Terlihat di Turki, Ini Tampilannya

Toyota C-HR 2017 Versi Produksi Terlihat di Turki, Ini Tampilannya

0 2056

Crossover Toyota C-HR Terbaru, Toyota C-HR resmi diperkenalkan di ajang Geneva Motor Show 2016. Mobil baru ini dihadirkan untuk menantang Honda HR-V di segmen crossover. Setelah muncul di salah satu pameran bergengsi, mobil ini diketahui terlihat di pabrik Toyota Motor Manufacturing Turkey (TMMT) yang berada di Sakarya. Toyota C-HR ini tampaknya sengaja diletakkan di luar fasilitas produksi sehingga menarik perhatian karyawan.

Dikutip dari Indianautosblog, Kamis (17/03/2016), pabrik tersebut merupakan tempat diproduksinya crossover baru Toyota. Pabrikan mobil asal Negeri Samurai itu menawarkan C-HR dalam dua warna, yakni putih dan aksen two tone (bodi merah dan atap putih).

Tampilan Toyota C-HR itu sama persis dengan yang diperkenalkan pada awal bulan Maret ini. Sistem pencahayaan mengandalkan lampu LED. Sementara lampu kabut atau foglamp didesain bulat dan sejajar dengan grille.

Sebagai informasi tambahan, desain eksterior Toyota C-HR dikembangkan di pusat desain Toyota yang berada di California, Amerika Serikat (AS). Tidak hanya AS, hasil desain mobil ini juga merupakan buah tangan dari tiga pusat desain asuhan Chief Designer, Kazuhiko Isawa di Jepang.

Toyota C-HR 2017 2

Selain Turki, Toyota C-HR juga akan diproduksi di Eropa, tepatnya di Negeri Ratu Elizabeth, Inggris. Untuk Inggris, crossover berkapasitas lima penumpang ini akan diproduksi dengan dukungan mesin hibrida yang diambil dari model Prius.

Dengan begitu, Toyota C-HR akan dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.8 liter yang dapat mengeluarkan tenaga hingga 122 hp dan dikombinasikan dengan motor listrik. Selain itu disediakan pula pilihan mesin lain, yaitu 1.2 liter turbocharged yang mempunyai daya maksimum sebesar 115 hp.

Dapur pacu tersebut ditemani dengan transmisi manual enam tingkat percepatan atau Continuously Variable Transmission (CVT). Tidak hanya itu saja, di beberapa negara Toyota C-HR juga ditawarkan dengan pilihan mesin 2.0 liter naturally-aspirated.

Baca Juga : Perbandingan Toyota C-HR dan Honda HR-V

Source: honda hrv 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply