Home Auto News Mercedes-Benz V-Class 2016 Indonesia Hadir di IIMS, MPV Baru Rasa Premium

Mercedes-Benz V-Class 2016 Indonesia Hadir di IIMS, MPV Baru Rasa Premium

0 1123

MPV Mercy V-Class Indonesia Terbaru, Salah satu pameran otomotif terbesar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dipastikan berlangsung pada 7-17 April mendatang. Sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) telah menyatakan kesiapannya untuk berpartisipasi dalam ajang tahunan itu. Salah satunya adalah PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI).

Merek mobil premium asal Jerman itu juga akan memberikan kejutan kepada para pecinta mobil di Indonesia. MBI nantinya akan meluncurkan mobil baru yang mengisi segmen multi purpose vehicle (MPV). Mobil tersebut adalah New V-Class yang memiliki nilai lebih dan kental dengan nuansa premium.

V-Class merupakan MPV modern dengan desain boxy yang banyak diminati di Eropa. Sama seperti produk Mercy lain, mobil MPV ini juga kental dengan kesan premium. V-Class juga memiliki kenyamanan khas Mercedes-Benz di dalam kabin yang akan memanjakan penggunanya. Di samping itu mobil ini memiliki kabin berkapasitas delapan penumpang sehingga menjadi nilai tambah tersendiri di mata masyarakat.

Mercedes-Benz V-Class terbaru telah dirancang khusus untuk keperluan mobil penumpang, tak lagi fokus untuk pengangkutan barang ataupun komersial. Hal ini terlihat dari pengembangannya yang sekarang diambil alih oleh departemen mobil penumpang Mercedes-Benz, bukan lagi departemen mobil komersial.

Mercedes-Benz V-Class 2016 Indonesia 2

Seperti apa kenyamanan yang ditawarkan V-Class terbaru ini? Di sisi kabin, selain ruang yang lapang mobil ini juga memiliki konfigurasi tempat duduk yang dapat diatur banyak angle. V-Class juga mempunyai fitur canggih, di antaranya crosswind assist dan attention assist, active parking assistance system, hingga kamera parkir 360 derajat.

Di IIMS 2016, MBI akan menempati Hall B dan C yang mempunyai luas area 840 m2. MBI hadir dengan konsep elegan, luks dan state of the art.

”Kami hadirkan lengkap, tak hanya jajaran mobil, tetapi juga kami sediakan Mercedes Café dan Collection buat konsumen yang ingin mempunyai die cast atau merchandise ekslusif dari kami,” jelas Ananta Wisesa, Section Manager External Communication MBI, dikutip dari KompasOtomotif.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply