Home Auto News All New Toyota Fortuner 2016 Indonesia Inden Hingga 3 Bulan

All New Toyota Fortuner 2016 Indonesia Inden Hingga 3 Bulan

0 1067

SUV Baru Toyota Fortuner Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan generasi terbaru Fortuner pada penghujung Januari 2016. Mobil andalan Toyota ini bersaing di segmen Sport Utility Vehicle (SUV). All New Fortuner diproduksi oleh Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di pabrik mereka yang bertempat di Karawang, Jawa Barat.

Kehadiran mobil baru ini sukses menarik banyak konsumen. Mobil yang menjadi rival All New Pajero Sport ini cukup laris di pasaran. Hal ini terbukti dari angka penjualan All New Fortuner di Indonesia. Bahkan konsumen yang menginginkan mobil bertubuh bongsor ini harus menunggu atau inden selama tiga bulan.

“Inden untuk Fortuner terbaru itu dua sampai tiga bulan, tergantung dari varian yang diinginkan oleh konsumen. Untuk varian tertinggi biasanya akan lebih lama, karena banyak yang memesan,” jelas seorang wiraniaga dealer Toyota di Jakarta Pusat, sebagaimana dilansir Viva.co.id.

Melihat data yang dirilis Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan mobil di Tanah Air pada bulan Februari kemarin mengalami peningkatan sebesar 3,79 persen dari bulan sebelumnya. Penjualan dari pabrik ke dealer atau wholesales pada Februari 2016 menembus angka 88.236 unit. Toyota Fortuner berhasil masuk ke dalam daftar 20 mobil terlaris. SUV Toyota ini membukukan penjualan sebesar 1.928 unit pada bulan kemarin.

Sebagai informasi tambahan, All New Fortuner dijual dalam enam varian, antara lain 4X4 DSL 2,4 A/T (G), 4X2 bensin 2,7 A/T (SRZ), 4X2 DSL 2,4 A/T (VRZ), 4X2 DSL 2,4 A/T (G), 4X2 DSL 2,4 M/T (G), dan 4X4 DSL 2,4 A/T (VRZ). TAM menjual SUV ini dengan harga mulai Rp 442 juta on the road Jakarta.

Generasi terbaru Toyota Fortuner menyajikan beragam pembaruan. Di sisi eksterior, mobil ini sangat berbeda dengan model sebelumnya. Tampilan futuristis dan sporty terlihat kental pada All New Fortuner. Selain eksterior, Toyota juga melakukan revisi di sisi interior dan mesin.

Source: toyota fortuner 2017 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply