Home Auto News Chevrolet Indonesia Dipastikan Ikut Serta IIMS 2016, Ada Mobil Baru?

Chevrolet Indonesia Dipastikan Ikut Serta IIMS 2016, Ada Mobil Baru?

0 801

Mobil Baru Chevrolet Indonesia, Acara yang dinanti-nantikan masyarakat Indonesia, khususnya pecinta dunia otomotif akan segera tiba. Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dipastikan akan berlangsung pada 7-17 April 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

IIMS 2016 nantinya akan diikuti oleh 27 merek otomotif yang ada di Tanah Air. Tidak hanya merek roda empat saja yang berpartisipasi, pameran yang akan berlangsung selama 11 hari itu juga akan diikuti oleh sejumlah merek roda dua. Produsen mobil asal Amerika Serikat, Chevrolet juga memberikan konfirmasi bahwa pihaknya akan ikut serta untuk menyemarakkan IIMS 2016.

Dikutip dari laman Viva, Gaurav Gupta, selaku Presiden Direktur General Motor Indonesia memastikan pihaknya akan kembali meramaikan IIMS tahun ini. “Iya, kita akan berpartisipasi di IIMS tahun ini,” ujarnya.

Biasanya perusahaan otomotif akan memanfaatkan momentum ini untuk meluncurkan produk baru. Memang pameran otomotif dinilai menjadi saat yang tepat bagi pabrikan untuk menggoda konsumen dengan menghadirkan model baru. Lantas apakah Chevrolet juga melakukan langkah serupa?

Sayangnya, saat ditanya mengenai moel yang akan dipajang dan kejutan yang akan dihadirkan dalam IIMS 2016, Gaurav lebih memilih untuk bungkam. Ia hanya meminta konsumen setianya untuk menunggu kejutan yang mungkin akan diberikan Chevrolet.

“Kita akan selalu dan terus membawa produk-produk baru ke Indonesia. Untuk menjawab permintaan dari konsumen. Kita akan selaku memberitahukannya pada saatnya nanti. Kalau kapannya produk itu akan kami bawa, tentu tunggu saja. Pasti akan kami beritahukan nanti,” jelas Gaurav.

Di Tanah Air, Chevrolet memiliki satu model yang baru saja dirilis. Mobil tersebut adalah Chevrolet Trax. Sport Utility Vehicle (SUV) ini memiliki ukuran yang cukup mungil, dengan desain yang stylish. Mobil baru ini dijual mulai Rp 267 juta.

“Penjualan Chevrolet Trax dimulai Maret ini. Sejak kami mengumumkan harga dari mobil ini tahun lalu, diler-diler kami telah melakukan booking. April mungkin sudah banyak ke tangan konsumen,” terang Gaurav beberapa waktu lalu.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply