Home Auto News Maserati Levante 2017 Indonesia Siap Hadir Ramaikan Pasar SUV Premium!

Maserati Levante 2017 Indonesia Siap Hadir Ramaikan Pasar SUV Premium!

0 867

Maserati Levante Indonesia Terbaru, Segmen mobil premium di Tanah Air sepertinya juga ikut memanas. Pasalnya Maserati akan menghadirkan  Sport Utility Vehicle (SUV) mewahnya ke Indonesia. Produsen mobil premium itu akan mendatangkan Maserati Levante. Hal ini akan menjadi kabar baik bagi pecinta SUV. Seperti yang diketahui, Levante merupakan SUV perdana Maserati.

Dikutip dari KompasOtomotif, Ismail Ashlan, yang menjabat sebagai Public Relation Manager Maserati Indonesia mengatakan, Maserati Levante menjadi salah satu model yang akan dirilis di Indonesia. Hanya saja tanggal peluncurannya belum dapat dipastikan. Hal ini dikarenakan Maserati Indonesia sedang menanti keputusan dari prinsipal di Italia.

“Sebab masih menunggu keputusan dari prinsipal di Italia. Kita juga melihat kondisi pasarnya dulu,” kata Ismail belum lama ini.

Kemungkinan SUV Maserati tersebut untuk dipasarkan di Indonesia cukup tinggi. Pasalnya, Auto Trisula Indonesia selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Maserati di Tanah Air pernah menyampaikan ketertarikannya untuk memasarkan Levante. Terlebih lagi di tahun ini pasar SUV diprediksi akan lebih subur dibanding tahun 2015.

Sebagai informasi, Maserati Levante sebelumnya diperkenalkan dalam versi produksi di ajang Geneva Motor Show 2016 yang berlangsung awal Maret kemarin. Peluncuran SUV perdana Maserati ini menarik penasaran banyak pengunjung salah satu pameran otomotif ternama di Eropa itu.

Seperti yang diberitakan Worldcarfans, mobil ini hadir menyapa publik dengan tampilan yang agresif. Wajah depannya dipermanis dengan grille yang didesain sedikit lebih besar. Maserati juga menyertakan lampu Bi-Xenon dan lampu kabut berdesain bulat. Levante ditawarkan dengan pelek berbagai ukuran, mulai 18 inci sampai 21 inci.

Maserati Levante 2017 Indonesia 2

Di sisi interior, SUV mewah ini menawarkan tempat duduk yang dilapisi dengan kulit. Terdapat pulua trim aluminium dan beberapa sentuhan krom yang menghadirkan nuansa elegan. Maserati Levante juga dilengkapi dengan jam analog, dual-zone climate control system, audio dengan delapan speaker dan fitur hiburan dengan layar 8,4 inci.

Tidak berhenti sampai di situ saja, SUV ini juga dilengkapi dengan fitur pemanas kursi. Pembeli juga dapat memesan dasbor secara kustom yang dibalut dengan bahan material kulit, berikut setir kemudi berdesain sporty dan panoramic sunroof.

Levante ditawarkan dengan pilihan mesin yang bervariasi. Maserati menawarkan mesin berkapasitas 3.0 liter V6 biturbo yang memiliki tenaga sebesar 430 horse power. Mesin ini membuat Levante dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 5,2 detik saja.

Di samping itu ditawarkan pula mesin diesel dengan kapasitas 3.0 liter V6 turbo. Tenaga yang dapat dihembuskan mesin ini mencapai 275 hp. Berbekal mesin ini Maserati Levante dapat melesat mulai dari diam hingga kecepatan 100 km/jam dalam hitungan 6,9 detik. Semua varian mesin disandingkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan dan sistem penggerak semua roda.

Maserati Levante bukanlah satu-satunya SUV premium yang akan meluncur di Indonesia. Dilaporkan ada beberapa SUV mewah lain yang juga akan hadir meramaikan pasar. Salah satunya adalah Bentley Bentayga. SUV ini rencananya akan dihadirkan oleh Jaguar-Land Rover & Bentley Indonesia.

Selain itu ada juga Porsche Cayenne Turbo. SUV mewah asal Jerman ini memiliki performa dan kecepatan tinggi yang layak diperhitungkan. Sejumlah perbaikan di sisi eksterior membuat tampilan Cayenne Turbo menjadi lebih menarik dan semakin baik dalam hal aerodinamika. Mobil ini mengandalkan mesin 8 silinder 4.8 liter. Dapur pacu tersebut mampu meledakkan tenaga sebesar 520 hp dengan torsi puncak 750 Nm. Akselerasi Cayenne Turbo dari 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 4,5 detik.

Source: mobil SUV premium, mobil suv terbaru 2017 indonesia, harga otr maserati levante 2017, maserati levante 2017 indonesia, mobil mewah di th 2017, mobilsuv2017, suv mewah maserati levante, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply