Home Auto News Suzuki Jimny 2016 Indonesia Sudah Bisa Dipesan, Booking Fee Rp 5 Juta

Suzuki Jimny 2016 Indonesia Sudah Bisa Dipesan, Booking Fee Rp 5 Juta

0 3804

Mobil Terbaru Suzuki Jimny 2016 Indonesia, Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa Suzuki akan meluncurkan SUV baru di Tanah Air. Dari informasi yang ada, Mobil tersebut merupakan SUV (Sport Utility Vehicle) legendaris Suzuki, yakni Jimny. Mobil baru ini kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat.

Bagi Anda yang tidak sabar menunggu kehadiran Jimny terbaru, Anda sudah dapat memesan SUV ini di dealer Suzuki terdekat. Calon pembeli hanya perlu memberikan uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta.

Dikutip dari Dapurpacu, informasi tersebut diperoleh dari dealer Suzuki yang berlokasi di Jakarta Utara dan Jakarta Timur.

“Iya, dealer kami sudah bisa menerima tanda jadi pemesanan sebesar Rp 5 juta,” jelas seorang pramuniaga di salah satu dealer Jakarta Utara.

Suzuki Jimny 2016 Indonesia

Informasi yang sama juga disampaikan oleh pihak dealer Suzuki di Jakarta Timur. Mereka telah membuka tanda jadi untuk pemesanan Suzuki Jimny.

“Kami sudah diberikan keputusan untuk bisa menerima pemesanan Suzuki Jimny. Saat ini, konsumen bisa memberikan tanda jadi sebesar Rp 5 juta saja, dan nanti akan mendapatkan unit lebih cepat setelah prosesi launching resmi,” jelasnya.

Menurut sumber internal PT Suzuki Indomobil Sale (SIS), Suzuki Jimny nantinya akan dijual dengan harga yang sangat kompetitif. SUV bertubuh mungil ini akan dipatok sekitar Rp 200 jutaan.

Mobil ini memiliki tampilan eksterior yang sederhana dan kompak. Bagian depannya terlihat menarik dengan grille kecil palang enam berbentuk vertikal. Suzuki merancang SUV ini dengan sasis ladder frame yang telah dilengkapi suspensi yang mumpuni, terutama untuk menerjang medan off-road.

Di sektor pacu, Jimny dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.300 cc. Suzuki menawarkan dua pilihan transmisi, yakni manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 83 hp pada putaran 6.000 rpm dengan torsi 110 Nm pada putaran mein 4.100 rpm.

Baca Juga : Bocoran Spesifikasi Suzuki Jimny 2016 Indonesia

Source: suzuki ignis indonesia, jimny terbaru, mobil jimny, suzuki jimny 2017 indonesia, new suzuki jimny, mobiljimniy, mobil jimmy, mobil jimmi, jimny2016, hambar mobil suzuki jimni 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply