Home Auto News All New Honda Civic Diperkenalkan di BIMS 2016, Ini Wajah Barunya

All New Honda Civic Diperkenalkan di BIMS 2016, Ini Wajah Barunya

0 2168

Sedan Honda Civic Terbaru, Pabrikan mobil asal Jepang, Honda menghadirkan New Civic 1.5 liter Turbo di Thailand di ajang Bangkok International Motor Show 2016. Kabarnya sedan terbaru Honda ini juga akan mengaspal di Tanah Air.

Sebenarnya Honda Civic terbaru sudah diperkenalkan di Thailand pada Maret ini juga. Meski begitu kehadiran sedan ini di pameran otomotif terbesar di Thailand itu tetap menarik pengunjung. Mobil ini menjadi model yang paling dinanti oleh masyarakat.

Honda Civic hadir dalam 4 tipe termasuk versi Modulo. Honda menawarkan dua pilihan mesin yang dijual untuk versi Asean. Yang pertama adalah mesin berkapasitas 1.8 liter i-VTEC. Mesin ini sanggup memuntahkan daya hingga 141 dk dengan torsi maksimum 174 Nm. Berikutnya adalah mesin dengan kapasitas 1.5 liter VTEC Turbo yang mempunyai tenaga sebesar 173 dk dan torsi mencapai 220 Nm. Kedua versi mesin ini disandingkan dengan transmisi CVT.

Honda Civic terbaru mengusung desain yang tetap ramping dan kompak. Melihat tampilan depannya, Honda menyematkan lampu LED Daytime Running yang kini menjadi fitur standar, tak terkecuali LED untuk tail light. Sedan ini juga dibekali dengan pelek berukuran 16 inci sebagai standar. Khusus untuk versi turbo yang merupakan tipe tertinggi RS mengusung pelek yang lebih besar, yakni 17 inci, dengan lampu utama LED dan bumper berdesain sporty.

All New Honda Civic 2016 Thailand 2

Tampilan luar yang segar dan memikat juga diimbangi dengan interior yang memiliki fitur cukup lengkap. New Civic memiliki fitur keyless entry dan push start engine, AC otomatis, setir multi fungsi, rem parkir elektrik dan layar sentuh berukuran 7 inci dengan konektivitas Bluetooth, Apple CarPlay dan Siri Eyes Free. Tak lupa Honda juga menyertakan kamera mundur dan 8 speaker.

Honda Civic ini juga dilengkapi dengan cruise control, auto headlight, Walk Way Auto Lock dan 8 pengaturan elektrik pada kursi pengemudi. Masih ada fitur lain seperti auto wiper, auto-dimming rear-view mirror, paddle shifters dan alloy pedals.

Img source: http://indianautosblog.com

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply