Home Auto News Isuzu D-Max 1.9 Ddi Blue Power 2016 Meluncur di Thailand

Isuzu D-Max 1.9 Ddi Blue Power 2016 Meluncur di Thailand

0 809

Mobil Isuzu D-Max Terbaru, Pada perhelatan Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016, Isuzu Thailand (Tri Petch) menghadirkan Sport Utility Vehicle (SUV) menengahnya, MU-X yang dilengkapi dengan pilihan mesin baru. Ternyata mobil tersebut bukanlah satu-satunya model yang mengusung mesin baru. Isuzu D-Max yang merupakan pikap kabin ganda andalan Isuzu juga menggunakan mesin serupa.

Mobil tersebut dipersenjatai dengan mesin diesel berkapasitas 1.9 liter Ddi Blue Power. Mesin berkode RZ4E-TC itu dapat mengeluarkan tenaga sebesar 150 hp pada putaran mesin 3.600 rpm dengan torsi mencapai 350 Nm pada putaran 1.800-2.600 rpm. Mesin tersebut sama persis dengan yang diusung Isuzu MU-X.

Sebagai informasi, pada akhir tahun 2015 kemarin Isuzu baru melakukan penyegaran pada D-Max. Mobil ini mendapat sejumlah revisi di sisi eksterior dan sektor pacu. Mesin baru ini melengkapi varian yang sudah hadir sebelumnya di pasar otomotif Thailand, yakni 3.0 liter Ddi Blue Power. Kedua varian mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi 6-percepatan manual dan otomatis.

Isuzu mengungkapkan bahwa pihaknya hanya menambah varian mesin baru pada Isuzu D-Max. Namun, jika diperhatikan pikap kabin ganda ini terlihat lebih segar. Bagian depan dipermanis dengan lampu dan grille berdesain baru. Isuzu juga menambahkan antena sirip hiu di bagian atap yang memberikan kesan segar dari mobil ini.

Berpindah di sisi kabin, terdapat Isuzu Connect World untuk koneksi gadget ke sistem hiburan di kabin. Produsen mobil asal Jepang itu juga menyertakan sistem keamanan berupa dua kantong udara dan rem parkir elektrik.

Mobil baru Isuzu D-Max ini juga dilengkapi dengan cruise control, built-in safety camera full-HD serta pilihan kabin dengan warna Black dan Chromium.

Di Thailand D-Max pertama dirilis pada Mei 2002 silam. Sementara di tahun 2011 Isuzu menghadirkan generasi keduanya. Sejak saat itu hingga akhir tahun kemarin, mobil pikap ini telah terjual sebanyak 3 juta unit.

Source: harga isuzu dmax 1 9, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply