Home Auto News New Honda CB250F 2015 Jepang, Mesin Tangguh Namun Irit Bahan Bakar

New Honda CB250F 2015 Jepang, Mesin Tangguh Namun Irit Bahan Bakar

0 1917

Konsumsi BBM Honda CB250F Jepang, Munculnya Honda CB250F di kalangan masyarakat Asia khususnya Jepang bisa jadi merupakan hal yang menarik untuk diperhatikan.

Minat dan ketertarikan banyak masyarakat Asia pada roda dua tampaknya menjadi alasan munculnya motor sport bercorak streetfighter ini. Sesuai dengan gaya yang diusung, aspek bodyworks yang menawan dan dapur pacu mantab merupakan karakteristik yang mampu menyedot perhatian.

Beberapa tahun belakangan ini motor sport bukanlah sebatas kebutuhan fungsional semata namun telah menjadi sebuah tren bagi pengendaranya. Meningkatnya minat masyarakat luas terhadap transportasi roda dua membuat pabrik motor saling bersaing ketat untuk mencuri hati konsumen.

Oleh karenanya Honda memberikan aspek segar pada motor sport versi naked dari CBR250R. Aspek tersebut meliputi tampilan yang lebih gagah dan mesin tangkas yang irit bahan bakar.

Honda CB250F 2015

Keteguhan Honda menghadirkan motor hemat bahan bakar membuat pabrikan asal Jepang ini mendapatkan tempat khusus di pasar otomotif tanah air.

Tenaga yang mampu dihasilkan Honda CB250F sebesar 29 hp pada 9000 rpm dengan torsi puncak 23 Nm pada 7500. Itu semua berkat dipesenjatai oleh mesin 250cc, satu-silinder, DOHC, 4-stroke, liquid-cooled, 4-valve. Teknologi yang diusung tetap menggunakan satu silinder, DOHC dengan pasokan bahan bakar minyak oleh perangkat Digital Fuel Injection berbasis teknologi MotoGP.

Dengan mesin tangguh yang disematkan, Honda menyatakan CB250F ini mampu melaju sejauh 50,1 km hanya dengan bahan bakar sebanyak 1 liter, dengan catatan laju kecepatan stabil pada kisaran 60km/jam.

Source: motor sport 150cc terbaru 2015, yamaha vixion 2015 indonesia, motor 150cc terbaru 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply