Home Auto News Honda CR-V Plus+ Limited Edition, Dibanderol Harga Rp 337 Jutaan!

Honda CR-V Plus+ Limited Edition, Dibanderol Harga Rp 337 Jutaan!

0 1638

SUV Honda CR-V Plus 2014, Honda Australia baru-baru ini telah resmi merilis CR-V terbarunya. Mobil SUV yang sangat populer di Indonesia ini hadir dalam edisi terbatas dengan nama CR-V Plus Limited Edition.

Menyandang gelar Limited Edition, CR-V Plus ini tidak meninggalkan beberapa fitur lamanya. Beberapa fitur lama tersebut justru diperkaya oleh Honda. Dengan tampilan baru dan fitur-fitur baru yang telah mendapatkan penyegaran, hal ini semakin memperkuat nama ‘plus’ CR-V. Sebagai contoh suntikan baru pada SUV ini terlihat pada fog light yang dirancang baru dan menawan, rear & front parking sensor dan automatic headlight yang semakin memanjakan pengendaranya.

Seri teranyar ini kabarnya akan dilepas ke pasaran dalam dua jenis penggerak. Jenis pertama menggunakan penggerak 2WD (two-wheel-drive) dan yang kedua bertipe 4WD (all-wheel-drive). Yang pasti dua tipe tersebut bakal menyuguhkan performa yang tak sama.

Honda CR-V Limited Edition 3

Mesin yang diusung oleh tipe 2WD berkapasitas 2.0 liter yang memiliki kekuatan sebesar 114 hp dan torsi sebesar 190 Nm. Sementara versi 4WD dipersenjatai oleh mesin berkapasitas 2.4 liter dengan tenaga 140 hp dan torsi yang sanggup dihasilkan mencapai 222 Nm.

Berdasarkan kabar yang diterbitkan oleh carsguide, Honda CR-V Plus Edition versi 2WD dipatok dengan harga AUD$30.790 atau bila dikurskan ke dalam rupiah mencapai Rp 337 jutaan. Sedangkan untuk tipe AWD dibanderol dengan harga berkisar AUD$33.790 atau setara Rp 370 jutaan.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply