Home Auto News Hyundai Grand i10 2014 Indonesia, Harga Mulai 145 Jutaan!

Hyundai Grand i10 2014 Indonesia, Harga Mulai 145 Jutaan!

Mobil Hyundai Grand i10 Baru 2014 di Indonesia, Animo masyarakat yang besar pada perhelatan akbar Piala Dunia membuat PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memanfaatkan kesempatan tersebut dengan merilis Hyundai Grand i10. Facelift city car jagoan Hyundai ini dihadirkan di Surabaya melalui dealernya PT Super Sukses Sejahtera, hari Minggu lalu. Dengan hadirnya mobil terbaru ini Hyundai berharap mampu menarik minat pasar di Jawa Timur.

“Kalau dalam tim sepakbola, angka 10 merupakan nomor posisi playmaker,” kata Mukiat Sutikno, selaku Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI).

Dengan adanya corak eksterior yang baru dan berbeda dari model terdahulu, penjualan Grand i10 diharapkan mampu menembus angka 100 unit hingga bulan Desember 2014 di Jawa Timur. “Berarti sekitar 15 unit per bulan. Kontribusi Grand i10 terhadap penjualan Hyundai mencapai 45 persen,” ungkap S.A Yongky, yang menjabat sebagai Presiden Direktur PT Super Sukses Sejahtera (SSS).

Hyundai Grand i10 2

Untuk kontribusi yang tersisa, 25 persen diserahkan untuk Hyundai Avega dan 25 persen lainnya untuk Hyundai Santa Fe. Grand i10 nantinya akan beradu ketat dengan saingannya Kia Picanto, Nisan March dan Honda Brio 1200cc. “Tentunya yang jadi target pertama kami adalah bersaing ketat dengan Kia Picanto dulu,” tutur Yongky.

Harga yang dipatok untuk playmaker Hyundai ini bervariasi. Untuk tipe GLS M/T dibanderol Rp 172,7 juta, tipe GLS A/T Rp 187,3 juta sedangkan tipe GL M/T dihargai Rp 145,1 juta.

Source: hyundai indonesia, harga hyundai grand i10, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply