Home Auto News Chevrolet Camaro Siap Mengaspal di Indonesia Akhir Tahun Ini?

Chevrolet Camaro Siap Mengaspal di Indonesia Akhir Tahun Ini?

0 1687

Mobil Sport Chevrolet 2014 Indonesia, Dengan suksesnya model Spin yang laris di pasaran, tak menghentikan langkah General Motors Indoensia (GM Indonesia) untuk terus berkiprah. Dalam rangka akan digelarnya IIMS (Indonesia International Motor Show) September nanti, GM Indonesia tengah bersiap menghadirkan segmen baru bercita rasa tinggi.

Ditemui di acara peluncuran program mudik Chevrolet di Senayan (15/07/2014) kemarin, Meilita Iskandar selaku Direktur Pemasaran GM Indonesia mengungkapkan akan hadirnya produk baru pada IIMS mendatang, yang bakal menciptakan segmen baru di Indonesia. Namun Meilita enggan menjelaskan mobil manakah yang akan dirilis oleh GM Indonesia. Apakah mobil sport Chevrolet yang sudah dipasarkan saat ini, seperti Spin, Aveo, Captiva ataukah mobil sport seperti Camaro?

“Clue-nya, yang pasti di segmen sport. Sampai disitu saja dulu informasinya, nanti kalau dikasih tahu semuanya jadi bukan kejutan lagi,” tutur Meilita singkat.

Chevrolet  Camaro Z28

Sebagai informasi saat ini ada dua mobil sport Chevrolet yang sudah mendapatkan pembaruan, yakni Camaro dan Corvette. Berdasarkan prediksi, besar kemungkinan GM Indonesia akan menghadirkan Camaro model terbaru yang sebelumnya telah dirilis di Amerika Serikat pada awal tahun.

Sedangkan kemungkinan untuk GM Indonesia mendatangkan Corvette sangat kecil. Hal ini dikarenakan model tersebut belum begitu merakyat di Indonesia. Berbeda dengan Camaro yang pernah tampil di IIMS beberapa tahun silam dan sudah mulai mengaspal di Indonesia. Entah mana yang benar, semua akan terjawab di IIMS 2014 September mendatang.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply