Home Auto News Honda New Accord 2016 Indonesia Siap Meluncur di IIMS

Honda New Accord 2016 Indonesia Siap Meluncur di IIMS

0 1100

Sedan Honda Accord Terbaru Indonesia, Honda dikabarkan akan mendatangkan All New Civic di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang akan berlangsung pada 7-17 April mendatang. Sedan tersebut bukanlah satu-satunya kejutan yang akan dihadirkan oleh Honda. Pabrikan otomotif asal Negeri Samurai ini juga akan menghadirkan Honda New Accord.

Mobil baru ini semakin membuat banyak orang penasaran setelah muncul video teaser berdurasi 5 detik dengan tagline ‘Define Your Perfection’. Video New Accord berkode FL itu diunggah di halaman facebook Hondaisme. Perlu diketahui, sebelumnya video teaser All New Civic (Civic FC) juga sudah diposting.

Dari video tersebut, Honda Accord terbaru tampaknya mendapat sejumlah pembaruan. Penyegaran tersebut meliputi desain fascia, tak terkecuali lampu utama, lampu kabut, lubang angin dan grille.

Selain Civic dan Accord terbaru, kabarnya PT Honda Prospect Motor (HPM) juga akan merilis Honda Brio CVT di IIMS 2016. Bagi Anda yang penasaran, dapat berkunjung ke booth Honda, Hall C3 Extension JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat saat pameran berlangsung.

Sebagai informasi, pada pertengahan tahun 2015 kemarin, HPM meluncurkan New Accord VTi-L ES. Sedan ini hadir dengan fitur keselamatan yang baru dan canggih. Teknologi keselamatan terbaru Honda tersebut disajikan dalam paket ‘Honda Sensing’.

Honda Sensing merupakan sistem pintar yang memanfaatkan dua tipe sensor, yaitu Monocular Camera dan Milimeter Wave Radar. Kedua sensor tersebut berfungsi untuk mendeteksi lingkungan sekitar supaya bia mengurangi risiko kecelakaan saat berada di jalan Raya. Honda Sensing terdiri dari beberapa fitur, yakni adaptive cruise control (AAC), collision mitigation braking system (CMBS) dan lane keeping assist system (LKAS).

Honda Accord VTi-L ES ditawarkan dalam empat warna, antara lain alabaster slver metallic, crystal black pearl, modern steel metallic dan white orchid pearl.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply