Home Auto News Yamaha Mio Z 2016 Indonesia Tersedia di Dealer Mulai Pekan Depan

Yamaha Mio Z 2016 Indonesia Tersedia di Dealer Mulai Pekan Depan

Yamaha Mio Z Terbaru 2016, Yamaha Mio Z resmi mengaspal di Tanah Air. Motor matik berlambang tiga garputala ini memiliki pilihan warna doff dan ban yang lebih besar. Kedua hal tersebut menjadi daya tarik utama dari Mio Z. Harga Yamaha Mio Z mencapai Rp 15,1 juta. Bila dibandingkan dengan saudara kembarnya, Mio M3, harga skutik tersebut lebih mahal Rp 400 ribu.

Bagi Anda yang tertarik membeli Yamaha Mio Z, skutik ini baru dapat dijumpai di dealer mulai minggu depan, atau bulan saat dimulainya ajang balap MotoGP. Demikian yang disampaikan oleh Dyonisius Beti, Chief Operating Officer (COO) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dikutip dari Otosia.

“Bagi yang menonton MotoGP, nantikan kedatangannya bulan April. Mungkin sekitar tanggal 7 atau minggu pertama, itu sudah beredar,” jelasnya.

Akan tetapi peredaran skutik ini akan dilakukan secara bertahap. Minggu depan motor baru Yamaha ini baru akan didistribusikan di kawasan Jakarta dan sekitarnya. “Terutama di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Jadi, kira-kira April minggu pertama dan kedua sudah beredar,” ujar Dyonisius.

Saudara Yamaha Mio M3 itu dikatakan mempunyai empat kelebihan. Skuter matik ini diklaim tangguh dan stabil dengan ban depan dan ban belakang yang lebih lebar. Skutik Yamaha terbaru ini juga hemat bahan bakar berkat teknologi Blue Core. Di samping itu terdapat Eco Indicator yang membuat pengendara dapat menyesuaikan cara berkendara yang hemat bahan bakar.

Tampilan Yamaha Mio Z diklaim gagah dengan penggunaan warna matte. Skuter matik ini juga dibekali dengan fitur-fitur yang memudahkan pengendara dalam penggunaan keseharian. Salah satunya adalah adanya fitur multifunction key. Fitur ini memberikan kemudahan kepada pengendara untuk membuka bagasi, menghidupkan mesin dan mengunci kontak motor.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Mio Z 2016

Source: yamaha mio z 2016 black, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply