Home Auto News Teaser Datsun Redi-GO 2016 Dirilis, Seperti Apa Penampakannya?

Teaser Datsun Redi-GO 2016 Dirilis, Seperti Apa Penampakannya?

0 923

Mobil Datsun Redi-GO Terbaru, Dalam waktu dekat Datsun akan menggebrak pasar otomotif dengan model barunya. Pabrikan mobil asal Jepang ini akan meluncurkan Datsun Redi-GO pada 14 April 2016. Mobil baru ini akan memulai debut perdananya di Negeri Bollywood, India.

Dikutip dari Rushlane, menjelang tanggal peluncurannya Datsun resmi merilis teaser mobil baru ketiganya itu. Hal tersebut bertujuan untuk membuat banyak orang penasaran sekaligus menarik pelanggan mobil Datsun.

Teaser Redi-GO ini menampilkan sosok mobil tersebut dari atas. Mobil ini dilabur dengan warna hijau, sama persis dengan versi konsep yang sempat dipamerkan beberapa waktu sebelumnya. Datsun Redi-GO kabarnya memiliki postur tubuh yang tinggi namun dibuat sedikit lebih pendek dari saudara dekatnya, Renault Kwid.

Lalu, untuk sektor dapur pacu Datsun mempercayakan mesin berbahan bakar bensin tiga silinder dengan kapasitas 800 cc untuk mobil barunya itu. Mesin tersebut sanggup memuntahkan tenaga sebesar 54 ps dengan torsi maksimum mencapai 72 Nm. Tenaga yang dikeluarkan mesin disalurkan ke roda melalui transmisi manual lima percepatan.

Selain mesin 800 cc, Datsun juga menawarkan mesin bensin berkapasitas 1,0 liter pada Redi-GO. Sistem transmisinya diprediksi mengandalkan automated manual transmission (AMT).

Berdasarkan kabar yang berkembang, Datsun Redi-GO diproduksi bersama Renault Kwid di pabrik RNA yang bertempat di Chennai, India. Datsun Redi-GO dan Renault Kwid dikembangkan dengan memanfaatkan platform yang sama, yaitu CMF-A.

Di India, Datsun Redi-GO akan berhadapan dengan beberapa model, yakni Maruti Alto, Hyundai Eon, tak terkecuali Renault Kwid.

Beberapa waktu lalu, GaadiWaadi merilis hasil rekayasa digital atau rendering Redi-GO. Bila melihat gambar tersebut, tidak ada perbedaan mencolok antara Redi-GO versi produksi massal dengan model konsepnya. Kabarnya Datsun Redi-GO nantinya akan dijual 3,4 lakhs atau sekitar Rp 66 jutaan.

Source: dirilis kapan datsun redi, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply