Home Auto News Toyota All New Fortuner 2016 Afrika Selatan Dijual Mulai Rp 384 Jutaan

Toyota All New Fortuner 2016 Afrika Selatan Dijual Mulai Rp 384 Jutaan

0 993

Mobil Baru Toyota Fortuner, Generasi terbaru SUV andalan Toyota, All New Fortuner resmi mengaspal di Afrika Selatan. Mobil ini hadir dalam tiga tipe, di antaranya Entry, Standard dan High. Toyota memasarkan generasi kedua Fortuner ini dengan arga mulai 429.400 rand atau setara Rp 384 jutaan hingga 633.400 rand atau mencapai 566 jutaan.

Dikutip dari Indianautosblog, Jum’at (01/04/2016), mobil baru Toyota All New Fortuner tipe Entry dipasarkan dalam dua pilihan mesin. Pertama adalah mesin Dual VVT-i 2.4 liter GD. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga 148 hp dengan torsi 400 Nm. Mesin tersebut ditemani dengan dua pilihan transmisi, yakni manual dan otomatis enam percepatan.

Sementara pilihan kedua adalah mesin bensin berkapasitas 2.7 liter yang memiliki tenaga 164 hp dan torsi 245 Nm torsi. Toyota memadukan mesin tersebut dengan transmisi otomatis enam percepatan.

All New Fortuner tipe Entry dibekali fitur standar seperti lampu kabut depan, roof rails, spoiler belakang, pelek 17 inci, illuminated entry dan cruise control.

Toyota All New Fortuner 2016 2

Untuk tipe Standard Toyota membekalinya dengan mesin diesel 2.8 liter GD yang memiliki tenaga maksimum sebesar 174 hp dan torsi 420 Nm. Dapur pacu ini dikombinasikan dengan transmisi manual atau otomatis enam percepatan. Sementara sistem penggeraknya mengandalkan jenis penggerak empat roda.

Selain fitur standar yang terdapat pada tipe Entry, All New Fortuner tipe Standard juga dilengkapi dengan fitur tambahan lain seperti jok kulit, layar sentuh berukuran 7 inci, kamera parkir, airbag lutut dan samping.

Lalu untuk tipe High mengandalkan mesin bensin V6 berkapasitas 4.0 liter. Mesin tersebut dibuat sedemikian rupa sehingga dapat meledakkan daya hingga 235 hp dengan torsi 376 Nm. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 6-percepatan. Untuk tipe ini Toyota menyertakan layar sentuh 7 inci dengan navigasi dan tombol untuk menutup pintu bagasi secara otomatis.

Source: tranmisi manual new fortuner, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply