Home Auto News Honda Jazz Versi Eropa Terbaru Siap Mengaspal

Honda Jazz Versi Eropa Terbaru Siap Mengaspal

0 1672

Honda All-New Jazz 2014 Di Eropa, Setelah kehadiran crossover Honda HR-V, kini giliran model hatchback yang bersiap-siap unjuk gigi, yakni All-New Jazz. Honda Jazz terbaru ini dipasarkan untuk konsumen Eropa saja.

Pada generasi pendahulunya, mobil yang bernama lain Fit itu bersaing cukup ketat bersama kompetitor supermini Eropa lainnya, terutama Peugeot 208. Diluncurkannya varian baru dengan interior yang lapang dan paling nyaman di kelasnya ini memberikan harapan yang baik untuk pasar di Eropa.

Setelah mencapai kesuksesannya di Jepang, tahun ini Jazz akan hadir menyapa negara-negara lain, seperti Amerika dan beberapa negara Asia termasuk Indonesia.

Mobil Honda terbaru ini sempat tertangkap kamera saat menjalani test drive di jalanan tanpa penyamaran yang berarti. Kamuflase tampak pada penutup gril. Terlihat ada sedikit perbedaan desain penutup gril Jazz versi Eropa bila dibandingkan dengan yang dijual di Asia, Jepang dan Amerika.

Honda Jazz Versi Eropa. 2

Untuk pilihan dapur pacu, terdapat dua variasi yang dihadirkan, mesin berkapasitas 1.300cc dan 1.500cc i-VTEC. Sedangkan transmisi tersedia dalam pilihan manual dan CVT.

Hadirnya Jazz baru yang tampil lebih murah dan menarik, Honda berharap mampu meraih sukses mengingat pasar Eropa belakangan ini tak memberikan respon positif terhadap Honda. Sebagai contoh, All-New Civic hatchback yang dirancang khusus untuk menarik antusiasme pasar di Eropa, pada kenyataannya angka penjualan yang tercatat tak seperti yang diharapkan. Perusahaan yang sedang tertimpa kesulitan itupun, akhirnya memutuskan untuk merumahkan karyawan dan menurunkan jumlah shift bekerja di pabrik Swindon, Inggris.

source img: http:/autoevolution.com

Source: honda hrv indonesia, honda hrv 2014 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply