Home Auto News Tidak Ikut IIMS, Peluncuran Suzuki Jimny 2016 Tetap Sesuai Jadwal

Tidak Ikut IIMS, Peluncuran Suzuki Jimny 2016 Tetap Sesuai Jadwal

0 1373

Mobil Baru Suzuki Jimny Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan bahwa pihaknya tidak akan berpartisipasi pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang akan diselenggarakan tanggal 7-17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dikutip dari Okezone, Davy J Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengatakan, dari agen pemegang merek (APM), SIS memang tidak mempunyai rencana untuk ikut serta pada salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia itu. Namun PT SIS sempat menawarkan ke dealer.

“Fix tidak ikut. Kami dari APM sudah tawarkan ke diler, tapi diler juga tidak ikut,” jelas Davy beberapa waktu lalu.

Walaupun tidak ikut meramaikan IIMS tahun ini, Davy mengungkapkan bahwa peluncuran mobil baru Suzuki tidak akan mengalami kendala. Hingga saat ini PT SIS tidak memiliki perubahan rencana untuk menghadirkan mini SUV Suzuki Jimny di Indonesia.

“Tapi yang pasti bukan April ya. Nanti akan kami kabari lagi,” ujarnya.

Davy pernah mengungkapkan bahwa pihaknya akan meluncurkan tiga mobil baru di Indonesia. Kuartal kedua PT SIS akan menghadirkan mini SUV, lalu pada kuartal ketiga medium SUV dan disusul model hatchback baru pada kuartal keempat.

Mini SUV Suzuki Jimny memang sudah dinanti-nanti oleh masyarakat Indonesia. Menariknya, dealer resmi Suzuki sudah membuka pemesanan untuk mobil ini. Bagi konsumen yang tidak sabar untuk meminangnya, Suzuki Jimny dapat dipesan dengan uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta. [ Baca : Booking Fee Suzuki Jimny 2016 Indonesia ]

Hingga saat ini memang belum ada informasi resmi terkait harga Suzuki Jimny di Indonesia. Namun, menurut keterangan sumber internal PT SIS, mobil bertubuh mungil ini akan dipatok seharga Rp 200 jutaan. Mobil ini nantinya dibekali mesin 1.300 cc, dengan dua pilihan transmisi, yakni manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. [ Baca : Bocoran Harga Suzuki Jimny 2016 Indonesia ]

Source: nuova jimny, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply