Home Auto News Sketsa Honda CR-V 2017 Terungkap, Desain Lebih Tajam dan Agresif

Sketsa Honda CR-V 2017 Terungkap, Desain Lebih Tajam dan Agresif

0 1314

SUV Baru Honda CR-V, Baru-baru ini sketsa dan informasi seputar generasi terbaru Honda CR-V bocor di internet. Menurut kabar yang dimuat ResponseJP, Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Honda itu diperkirakan akan meluncur pada tahun depan. Untuk saat ini, pabrikan otomotif asal Negeri Bunga Sakura itu sedang mengembangkan dan merancang CR-V terbaru di Amerika Utara. Perlu diketahui, Honda CR-V memang menjadi model terlaris di Amerika dan Eropa.

Sayangnya Honda belum membocorkan informasi apakah CR-V terbarunya akan dilengkapi dengan bangku baris ketiga atau tidak. Bila melihat sketsanya, mobil baru Honda ini akan tetap mempertahankan bagian belakang mobil sebagai bagasi. Akan tetapi, menurut keterangan beberapa sumber, Honda akan mempertimbangkan langkah yang sama dengan kompetitornya, yakni Nissan X-Trail dan Hyundai Santa Fe yang menawarkan varian 5 kursi dan 7 kursi.

Di samping itu, Direktur Honda Australia, Stephen Collins pernah mengisyaratkan bahwa Honda CR-V tidak hanya fokus pada varian tiga baris bangku saja, namun juga pengaplikasian teknologi lebih.

Ada bocoran lain yang bisa didapat dari sketsa generasi kelima CR-V itu. SUV ini akan memiliki desain yang lebih tajam dan agresif. Bagian depan mengusung desain ‘Solid Wing Face’, sedangkan di bagian belakang tampak menyerupai Honda Civic terbaru. Kemiripan ini terlihat pada desain lampu belakangnya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Honda CR-V juga akan ditawarkan dalam pilihan plug-in hybrid electric. Diharapkan Honda akan mempersenjatai varian tersebut dengan mesin 2,0 liter, empat silinder yang dikombinasikan dengan mesin elektrik.

Tidak menutup kemungkinan Honda CR-V juga akan dipasarkan dalam varian mesin bensin dan diesel turbocharged. Untuk kapasitas mesinnya bisa jadi 1,6 liter ke 2,4 liter. Kabarnya Honda CR-V terbaru itu akan mengadopsi platform yang sama dengan All New Honda Civic.

Source: honda crv 2017 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply