Home Balap 5 Motor Balap MotoGP 2016 dengan Desain Warna Terbaik

5 Motor Balap MotoGP 2016 dengan Desain Warna Terbaik

0 2433

Desain Motor MotoGP Terbaik, Ajang balap bergengsi MotoGP musim 2016 telah dimulai. Sejumlah tim yang berpartisipasi dalam balap kelas dunia tersebut terus melakukan perbaikan. Salah satunya adalah dengan menghadirkan desain warna untuk motor balap yang digunakan untuk bertanding di lintasan balap.

Desain warna pada motor MotoGP memang menjadi daya pikat tersendiri, khususnya bagi para pecinta balap. Tak jarang kita melihat para pengguna sepeda motor yang memodifikasi tampilan motornya sehingga terlihat mirip dengan gaya desain motor MotoGP. Semakin banyak ditiru, dapat disimpulkan bahwa desain warna tersebut menjadi pilihan favorit masyarakat.

Di Indonesia sendiri ada beberapa pabrikan sepeda motor yang merilis motor edisi khusus dengan desain warna MotoGP. Honda dan Yamaha menjadi salah satu produsen yang kerap meluncurkan motor dengan balutan nuansa MotoGP.

Berbicara mengenai desain motor MotoGP, berikut adalah lima desain motor MotoGP 2016 yang dinilai favorit, sebagaimana dipublikasikan Visordown yang dilansir laman Viva.co.id:

1. Suzuki MotoGP

Suzuki Ecstar 2016

Motor Balap Suzuki sangat mudah dikenali karena memiliki warna yang khas. Motor ini dilabur dengan warna dasar biru dan dilengkapi dengan tulisan Suzuki yang sangat besar. Desain ini dinilai sebagai desain terbaik motor MotoGP tahun 2016.

2. Tech 3 Yamaha

desain-motogp-terbaik-tech-3-yamaha

Kesan misterius tampak pada motor ini berkat perpaduan warna hijau, hitam dan kuning. Walaupun disebut sebagai warna klasik, motor balap Tech 3 Yamaha justru mempunyai nilai plus tersendiri dan tampil beda dibanding desain motor MotoGP lainnya.

Baca Juga : Penggunaan Winglet MotoGP Dilarang Mulai 2017

3. Ducati MotoGP

desain-motogp-terbaik-ducati

 

Warna baru Desmosedici tidak terlalu mencolok, namun danggap sebagai salah satu daya tarik dari motor balap Ducati itu. Perpaduan warna merah, putih dan biru pada motor ini dinilai sangat elegan.

4. Repsol Honda

desain-motogp-terbaik-honda

Motor besutan tim Repsol Honda menjadi motor dengan desain terbaik berikutnya. Motor yang memiliki warna oranye, merah dan kuning ini memiliki kombinasi unik dari garis-garis, semi lingkaran dan lambang sayap khas Honda.

5. Octo Pramac Ducati

desain-motogp-terbaik-octo-pramac-ducati

Motor ini hadir dengan balutan warna merah putih dan biru. Desainnya terlihat menarik dengan perpaduan ketebalan fairing, serta desain lampu dan ekor motor yang dinilai unik.

Source: desain motogp terbaik, kombinasi warna motor terbaik, motor gp terbagus, foto desain motor motogp 2017, warna moto gp di tahun 2 0 17, moto gp warna hijau, motor motogp dengan design terbaik, desain motor motogp terbaik, warna motor gp, motor GP warna hijau, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply