Home Auto News New Jeep Renegade Bakal Hadir Di IIMS 2014!

New Jeep Renegade Bakal Hadir Di IIMS 2014!

0 1898

Mobil Jeep Renegade Indonesia 2014 Baru, Usai lebaran nanti, lebih tepatnya saat diselenggarakannya perhelatan Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS 2014) kabarnya PT Garasindo Inter Global selaku distributor resmi Jeep di Indonesia akan mendatangkan model barunya yang sekaligus memperlengkap jajaran line up-nya di Nusantara.

Jeep bernama Renegade yang merupakan jawara offroad terbaru itu siap berkiprah di pasar Tanah Air. Jeep teranyar ini bercorak halus dipadukan dengan tampilan garang yang tampak pada body berdesain boxy yang mungil.

Untuk pecinta petualangan yang sedang mencari kendaraan idaman, patut menengok model yang satu ini. Jeep menyediakan model Regenade Trailhawk yang dirancang khusus dengan kemampuan menaklukkan medan yang lebih handal. Hal ini dimungkinkan berkat teknologi selec-Terrain system, Hill-descent Control, skid plates, fitur low-range 4WD, body mobil yang 20mm lebih tinggi, disertai ban khusus all-terrain berukuran 17 inch.

2015 Jeep Renegade Latitude

Yang menarik pada mobil barunya ini hanya menggunakan mesin berkapasitas 1.400cc. Berbeda dengan tradisi turun-temurun Jeep yang menggunakan mesin berkapasitas besar. Kendati demikian, sejauh ini belum ada kejelasan tentang varian yang akan dihadirkan di Nusantara. Varian mesin yang dimiliki oleh Jeep adalah mesin 1.400cc untuk yang terkecil dan kapasitas 2.400cc untuk varian yang paling tinggi.

Adanya PPnBM baru yang berdampak harga jual per unit meningkat tajam (bisa mencapai Rp 200 juta) disinyalir menjadi kesulitan tersendiri bagi distributor mobil kelas atas di Indonesia.

Source: iims 2014, jeep renegade indonesia, jeep terbaru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply