Home Auto News Teaser Mazda CX-4 2016 Terungkap, Ini Bocoran Detail Tampilannya

Teaser Mazda CX-4 2016 Terungkap, Ini Bocoran Detail Tampilannya

0 856

SUV Mazda CX-4 Terbaru, Pada ajang Beijing Motor Show 2016 yang akan dimulai 25 April mendatang, produsen mobil asal Negeri Matahari Terbit, Mazda akan meluncurkan produk baru andalannya. Mobil tersebut adalah Mazda CX-4. Sosok mobil ini semakin membuat penasaran setelah beberapa gambar dan detail Mazda CX-4 bocor lebih awal di dunia maya.

Dalam foto teaser di situs Mazda Tiongkok, terlihat bahwa mobil baru ini mengadopsi bahasa desain Kodo yang merupakan ciri khas produk Mazda. Desain tersebut terlihat jelas di bagian depan CX-4. Selain itu Mazda juga menyematkan grille khasnya dan LED headlights yang menjadi standar untuk seluruh varian Mazda CX-4 yang dijual di Tiongkok.

Tidak hanya itu, Mazda CX-4 juga memiliki kesan gagah dengan pilihan pelek berdiameter 19 inci. Alhasil tampilan SUV bergaya elegan ala coupe ini terlihat lebih menarik. Mazda juga mempercantik tampilannya dengan two-tone finishing yang memikat.

Interior mobil ini juga tak kalah menarik dengan balutan kemewahan. Mazda mempermanis interiornya dengan trim kayu ‘white walnut’ yang berpadu serasi dengan upholstery yang terbungkus material white leather. Kombinasi tersebut membuat kabin kental dengan suasana luxury.

Mazda CX-4 juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern. Di antaranya MZD Connect Display, Commander Control knob untuk sistem infotainment, three-pod instrument cluster sampai electronic parking brake.

Di sektor dapur pacunya, mobil ini akan mengandalkan beberapa pilihan mesin. Yakni mesin bensin SkyActiv-G berkapasitas 2.0 liter dan 2.5 liter serta mesin diesel SkyActiv-D turbo yang mempunyai kapasitas 2.2 liter. Seluruh mesin akan ditemani dengan transmisi gearbox manual dan matik enam percepatan. Disediakan pula dua pilihan sistem penggerak, yakni dua roda dan all wheel drive.

Menurut informasi Paultan, mesin 2.0 liter memiliki tenaga 155 hp dan torsi 200 Nm. Sementara mesin 2.5 liter bertenaga 184 hp dan torsi 250 Nm. Lalu untuk mesin turbodiesel 2.2 liter sanggup mengeluarkan tenaga 148 hp dan torsi 350 Nm.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply