Home Auto News Motor Baru 2016 Indonesia yang Akan Meluncur di IIMS, Ada Ducati Scrambler

Motor Baru 2016 Indonesia yang Akan Meluncur di IIMS, Ada Ducati Scrambler

0 1769

Daftar Motor Indonesia Terbaru, Ajang pameran otomotif nasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 akan berlangsung sebentar lagi. Tahun ini IIMS 2016 diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta mulai tanggal 7-17 April 2016. Agen Pemegang Merek (APM) di Tanah Air sudah mempersiapkan beragam kejutan menarik sejak jauh-jauh hari.

Untuk kendaraan roda dua, ada beberapa merek yang akan ikut meramaikan IIMS 2016. Di antaranya Honda, Yamaha dan Kawasaki, tetapi ada juga BMW Motorrad, Ducati, Italjet, Royal Enfield, Peugeot hingga produsen motor listrik Zero.

Tidak hanya sekedar memamerkan produk yang sudah ada, salah satu pameran otomotif terbesar di Tanah Air itu juga dimanfaatkan APM untuk meluncurkan produk barunya. Berbicara mengenai motor baru, ada dua produsen motor yang memberikan informasi secara terang-terangan.

Pertama adalah produsen motor asal Italia, Ducati. Setelah merek Ducati diakuisisi Garasindo Euro Sports (GES), beragam kejutan disiapkan untuk pecinta roda dua di Tanah Air. Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah kehadiran Ducati Scrambler. Di IIMS 2016, produsen motor premium tersebut akan menghadirkan dua model Scrambler, yakni untuk kelas 800 cc dan Sixty2 yang mengisi kelas 400 cc.

Motor Baru BMW 2016 Indonesia

Sementara produsen berikutnya adalah BMW Motorrad. Rencananya merek motor asal Jerman ini akan menghadirkan K 1600 GT Sport. Tidak hanya itu, BMW Motorrad dikabarkan juga akan merilis BMW C 600 sport dan C 650 GT yang menjadi sepeda motor urban mobility.

Tak mau melewatkan kesempatan, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga akan menghadirkan motor baru. Hanya saja belum diinformasikan motor apa yang akan diluncurkan KMI.

“Kami akan pajangkan satu motor baru dan beberapa penyegaran livery di line up Kawasaki,” jelas Michael C. Tanadhi, Department Head, Sale and Promotions, PT KMI, dikutip dari laman Motorplus.

Source: foto motor tvs keluaran baru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply